-->

Lowongan Kerja PT. Phillip Sekuritas Indonesia Juni 2021



Profil PT. Phillip Sekuritas Indonesia

PT. Phillip Sekuritas Indonesia (dahulu PT Phillip Securities Indonesia) adalah perusahaan jasa keuangan yang terdaftar sebagai anggota Bursa Efek Indonesia (kode BEI: KK) secara resmi. Perseroan adalah perseroan terbatas yang bergerak dalam kegiatan usaha di bidang industri sekuritas di Jakarta, Indonesia.

PhillipCapital hadir di Indonesia sejak tahun 1994 dengan menjadi mayoritas pemegang saham PT Philindo Santana Perkasa. Dalam perkembangannya, PT Philindo Santana Perkasa resmi berganti nama menjadi Phillip Securities Indonesia pada tahun 2003. Di tahun 2003, Phillip Sekuritas Indonesia juga meluncurkan POEMS (Phillip's On-line Electronic Mart System) versi Indonesia yang dikembangkan berdasarkan kebutuhan pasar di Indonesia. Kini, Phillip Sekuritas Indonesia menjadi salah satu perusahaan sekuritas di Indonesia yang meraih berbagai pengakuan berkat kepercayaan dan layanan yang diberikan.

Alamat kantor PT. Phillip Sekuritas Indonesia

Phillip Sekuritas Indonesia

Atria@Sudirman Tower Level 23B

Jl. Jend. Sudirman Kav. 33A


Lowongan PT. Phillip Sekuritas Indonesia untuk freshgraduate bulan Juni 2021

Saat ini PT. Phillip Sekuritas Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Juni 2021. PT. Phillip Sekuritas Indonesia sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Phillip Sekuritas Indonesia silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Global Market

Job Descriptions:

- Plan or organize strategy to increase the number of clients who wants to trade in Global Market

- Serve and give explanation to clients who wants to trade in Global Market

- Respond to client's questions and complaints about their Global Market account

- Manage monthly reporting

- Manage referral fee reporting for branches and sales every 6 month

- Presents in seminar about Global Market

Kualifikasi:

- Fresh graduates are welcome to apply

- min S1 of Financial, Economy, Business Major

- Fluent in speaking, reading and writing English

- Have a good communication and presentation skill

- Good understanding in Ms. Office (Word and Excel)


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Phillip Sekuritas Indonesia diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.


Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan silakan kirim surat lamaran Anda dalam bahasa Inggris, bersama dengan CV update anda ke:

Email : recruitment@phillip.co.id


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini