-->

Lowongan Kerja PT. Nusantara Compnet Integrator Juni 2021


Profil PT. Nusantara Compnet Integrator

PT. Nusantara Compnet Integrator Didirikan pada tahun 1997 di awal krisis moneter Asia, Compnet terus membuktikan dirinya sebagai perusahaan IT yang berusaha memberikan solusi dan layanan inovatif kepada pelanggan. Kami telah berhasil menyelesaikan lebih dari 12.000 proyek sejauh ini. Beberapa di antaranya bernilai jutaan USD dan berhasil diselesaikan meskipun berada di lokasi yang sulit dan situasi yang kompleks.

Sebelumnya berfokus sebagai Network Integrator (mengintegrasikan infrastruktur jaringan), sejak tujuh belas tahun terakhir Compnet telah menambahkan pengembangan perangkat lunak dan layanan solusi untuk melengkapi lini layanannya menjadi System Integrator yang lengkap. Compnet sekarang menjadi perusahaan jasa yang membantu pelanggan dalam mengintegrasikan sistem TI lengkap untuk institusi atau perusahaan mereka.

Alamat kantor PT. Nusantara Compnet Integrator

MENARA AKR

Galeri West Office Tower, lantai 8

Jl. Panjang No.5, Kebon Jeruk

Jakarta Barat 11530 - Indonesia


Lowongan PT. Nusantara Compnet Integrator untuk freshgraduate bulan Juni 2021

Saat ini PT. Nusantara Compnet Integrator sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Juni 2021. PT. Nusantara Compnet Integrator sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Nusantara Compnet Integrator silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Service Point Engineer

Kualifikasi:

- Pendidikan minimal S1 Teknik Komputer, Ilmu Komputer, Teknik Informatika atau Ilmu Komputer lainnya.

- Memiliki pengalaman minimal 1 tahun

- Fresh graduate dipersilahkan melamar

- Memiliki kemampuan dasar dibidang (LAN)

- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

- Mampu belajar cepat dan adaptif terhadap teknologi baru

- Dapat bekerja secara mandiri / individu

- Memiliki sertikasi CNAP/CCNA

- Lebih diutamakan yang berdomisili di Pontianak


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Nusantara Compnet Integrator diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.


Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV anda ke:

Email : metta.mustika@compnet.co.id

Subjek : Nama-Service Engin Pontianak


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini