-->

Lowongan Kerja PT. MAS Sumbiri Juli 2021



Profil PT. MAS Sumbiri

PT MAS Sumbiri merupakan perusahaan manufaktur dibidang garment yang ada di daerah semarang, salah satu produknya adalah memproduksi pakaian dalam atau lingerie desain dari Victoria's Secret.

PT MAS Sumbiri merupakan salah satu dari MAS Holdings yang sudah ada sejak tahun 1986 di Sri Lanka, kemudian seiring berjalannya waktu perusahaan melebarkan sayapnya ke beberapa negara yaitu Vietnam, Meksiko, China, Yordania, Bangladesh dan Indonesia.

Budaya perusahaan kami adalah perusahaan yang berorientasi keluarga. perusahaan kami memiliki jenjang karir untuk semua karyawan. Untuk mengembangkan karyawan kami juga melakukan pelatihan internal dan eksternal sesuai dengan keterampilan dan memberikan fasilitas pendidikan di luar keterampilan karyawan itu sendiri sehingga karyawan dapat menguasai bidang lain. Lingkungan kerja kami adalah bekerja keras, bermain keras dan perubahan adalah keberanian. Kami adalah perusahaan multinasional yang sedang berkembang pesat yang berlokasi di Boja dan Semarang.

Alamat kantor PT. MAS Sumbiri

Dukuh Ngelorok, Nglorok, Campurejo, Kec. Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51381


Lowongan PT. MAS Sumbiri untuk freshgraduate bulan Juli 2021

Saat ini PT. MAS Sumbiri sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Juli 2021. PT. MAS Sumbiri sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. MAS Sumbiri silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Staff Engineering

Kualifikasi:

- D3/S1 T.Elektro/ T.Mesin/ Mekatronika

- Fresh Graduate atau berpengalaman

- Bahasa Inggris (pasif)

- memahami basic elektrikal dan mekanikal

- penempatan Plant 1 (Campurejo Kendal)

- bertanggung jawab atas mesin mesin non-sewing


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. MAS Sumbiri diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.


Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV/Resume anda ke:

Email : nenuL@masholdings.com & ginanjars@masholdings.com


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini