-->

Lowongan Kerja PT Linindo Pacific International Juni 2021


Profil PT Linindo Pacific International

PT Linindo Pacific International atau PT LPI adalah perusahaan aftermarket untuk alat berat khususnya di sektor pertambangan. Didirikan pada tahun 1999, perusahaan saat ini memiliki lebih dari 10 cabang di Indonesia dan merupakan salah satu penyedia alat berat terbesar di Asia Tenggara.

LPI adalah Solusi Terintegrasi Otomotif Listrik, Termal, Pemadam Kebakaran, dan Mekatronika terbesar di Asia Tenggara untuk Alat Berat Bergerak ( HME ). Dengan 10+ cabang dan 200+ karyawan di seluruh wilayah dan filosofi yang berfokus pada peningkatan berkelanjutan, bisnis ini menawarkan kepada pelanggan tingkat layanan yang tak tertandingi dalam industri HME.

Didirikan pada tahun 1999, LPI sekarang menjadi salah satu pemain yang paling dikenal dan dihormati di industri karena kemampuannya untuk menyesuaikan dan mengintegrasikan produk-produk berkualitas tinggi dengan layanan teknik profesional untuk semua kliennya, terutama di industri pertambangan di wilayah tersebut.

Alamat kantor PT Linindo Pacific International

Komplek Duta Indah Iconic E 9 - 10

Jl. M.H. Thamrin, Kebon Nanas

Panunggangan Utara, Pinang

Kota Tangerang 15143


Lowongan PT Linindo Pacific International untuk freshgraduate bulan Juni 2021

Saat ini PT Linindo Pacific International sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Juni 2021. PT Linindo Pacific International sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT Linindo Pacific International silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Procurement Officer

Kualifikasi:

- Fresh graduate all major dipersilahkan melamar

- Pengalaman magang sebagai Purchasing atau Procurement menjadi nilai tambah

- Fluently in English (Speaking and writing)

- Willing to be placed in Kebon Nanas, Tangerang

- Can join asap


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT Linindo Pacific International diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.


Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV update anda ke:

Email : recruitment@linindopacific.com

Subjek : Procurement(LinkedIn)


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini