-->

Lowongan Kerja PT. Kustodian Sentral Efek Indonesia Juni 2021


Profil PT. Kustodian Sentral Efek Indonesia

PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) merupakan Lembaga Penyimpanan dan Penyelesaian(LPP) di Pasar Modal Indonesia yang menyediakan layanan jasa Kustodian sentral dan penyelesaian transaksi Efek yang teratur, wajar, dan efisien, sesuai amanat Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1995 tentang Pasar Modal. Didirikan di Jakarta pada 23 Desember 1997 dan memperoleh izin usaha pada 11 November 1998, KSEI merupakan salah satu Self-Regulatory Organization (SRO) bersama PT Bursa Efek Indonesia (BEI) dan PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI). KSEI mulai menjalankan kegiatan operasional penyelesaian transaksi Efek dengan warkat pada tanggal 9 Januari 1998, mengambil alih fungsi sejenis dari PT Kliring Depositori Efek Indonesia (KDEI) sebagai Lembaga Kliring Penyimpanan dan Penyelesaian (LKPP).Tahun 2000, KSEI bersama SRO lainnya menerapkan transaksi perdagangan dan penyelesaian Efek tanpa warkat (scripless trading) di Pasar Modal Indonesia. Penerapan tersebut didukung oleh sistem utama KSEI, yaitu The Central Depository and Book Entry Settlement System (C-BEST).

Alamat kantor PT. Kustodian Sentral Efek Indonesia

Gedung Bursa Efek Indonesia, Tower 1, Lt. 5

Jl. Jend. Sudirman kav. 52-53, Jakarta 12190 Indonesia


Lowongan PT. Kustodian Sentral Efek Indonesia untuk freshgraduate bulan Juni 2021

Saat ini PT. Kustodian Sentral Efek Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Juni 2021. PT. Kustodian Sentral Efek Indonesia sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Kustodian Sentral Efek Indonesia silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Staf Unit Pemeriksaan (Staf PSA)

Kualifikasi:

- Minimal S-1 jurusan Akuntansi, Ekonomi, Manajemen, Teknik Industri, Statistika dari Universitas dengan akreditasi A.

- Memiliki pengalaman 1-2 tahun sebagai auditor/ konsultan di KAP bereputasi

- Fresh graduates are encourage to apply.

- Memahami tugas dan siklus audit.

- Memahami industri Pasar Modal.

- Mempunyai sertifikasi Pasar Modal, CISA dan atau CIA, merupakan nilai tambah.

- Kemampuan bahasa Inggris, dibuktikan dengan sertifikat/record TOEFL minimal 450 (tes maksimal 2 tahun terakhir).

Deadline: 30 Juni 2021


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Kustodian Sentral Efek Indonesia diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.


Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV, Photo Terakhir, dan lamaran anda ke:

Email : isti@ksei.co.id ; hesti@ksei.co.id ; dan alexander@ksei.co.id

Subjek : Posisi yang dilamar


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini