-->

Lowongan Kerja PT. Indofood Sukses Makmur Tbk Juni 2021


Profil PT. Indofood Sukses Makmur Tbk

PT Indofood Sukses Makmur Tbk merupakan perusahaan yang berbasis di Indonesia yang utamanya bergerak dalam industri pengolahan makanan. Perusahaan ini mengklasifikasikan bisnisnya menjadi lima segmen: produk konsumen bermerek, bogasari, agrobisnis, distribusi serta budi daya dan pengolahan sayuran. Perusahaan menjalankan bisnis produk konsumen bermereknya melalui anak perusahaannya, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP). Produk-produk ICBP mencakup produk susu, makanan ringan, biskuit, bumbu penyedap makanan, minuman serta makanan khusus dan bernutrisi. Bisnis bogasarinya terdiri dari produksi tepung gandum dan pasta. Beberapa merek utama bogasarinya adalah Cakra Kembar dan Segitiga Biru. Segmen agrobisnisnya mencakup budi daya minyak kelapa sawit dan penggilingan serta produksi minyak goreng, margarin, dan mentega bermerek. Bisnis budi daya dan pengolahan sayuran Perusahaan dijalankan oleh anak perusahaannya yang berbasis di Tiongkok, China Minzhong Food Corp Ltd.

Alamat kantor PT. Indofood Sukses Makmur Tbk

Jl. Raya Cikopo No.Km. 13, Cikopo, Kec. Bungursari

Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41181


Lowongan PT. Indofood Sukses Makmur Tbk untuk freshgraduate bulan Juni 2021

Saat ini PT. Indofood Sukses Makmur Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Juni 2021. PT. Indofood Sukses Makmur Tbk sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Indofood Sukses Makmur Tbk silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Quality Control Operator

Kualifikasi:

- Pria

- D3 Kimia/ Biologi/Teknologi Pangan

- IPK Min 3.00

- Aktif berorganisasi

- Fast Learner

- Pengalaman lebih diprioritaskan

- Bersedia di tempatkan di Purwakarta

- Fresh graduate dipersilahkan melamar


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Indofood Sukses Makmur Tbk diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan mendaftar ke:

DAFTAR


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini