-->

Lowongan Kerja PT. Bank Permata Tbk Juni 2021



Profil PT. Bank Permata Tbk

Kami adalah sebuah Bank besar di kategori bank BUKU 4 dan terdaftar di Bursa Efek Indonesia, yang menawarkan produk dan jasa perbankan untuk membantu masyarakat serta perusahaan agar berhasil menciptakan kesejahteraan dan pertumbuhan bisnis melalui Retail Banking, SME, dan Wholesale dari PermataBank.

Di tahun 2004, Standard Chartered Bank dan PT Astra International Tbk mengambil alih PermataBank dan memulai proses transformasi secara besar-besaran didalam organisasi. Selanjutnya, sebagai wujud komitmennya terhadap PermataBank, kepemilikan gabungan pemegang saham utama ini meningkat menjadi 89,01% pada tahun 2006.

PermataBank menawarkan rangkaian lengkap dari produk dan jasa perbankan yang meliputi Rekening Giro dan Tabungan, Deposito Berjangka, Reksa Dana, Obligasi, Pinjaman Perorangan, Kartu Kredit dan Hipotek untuk konsumen retail yang tersedia dalam Konvensional dan Syariah. Kami juga menawarkan pinjaman Modal Usaha, Dealer Finance, Join Finance, Transaksi Perbankan, Trade Finance, Forex, begitupun dengan layanan Sekuritas dan Jasa Agensi pengembangan bisnis SME dan Wholesale.

Alamat kantor PT. Bank Permata Tbk

Gedung World Trade Center II (WTC II) Lt.21-30, Jl. Jend. Sudirman Kav. 29 - 31, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, RT.8/RW.3, Kuningan, Karet, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920


Lowongan PT. Bank Permata Tbk untuk freshgraduate bulan Juni 2021

Saat ini PT. Bank Permata Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Juni 2021. PT. Bank Permata Tbk sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Bank Permata Tbk silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


BAP Mortgage Sales Specialist (BAP MSS)

Kualifikasi:

- Min. Bachelor Degree from reputable universities with any major

- Min. GPA 3.00 of 4.00

- Interested in property sales role

- Enjoy networking

- Have good interpersonal and communication skills

- Attractive personality with good command in English, both written and verbal

- Strong business acumen, analytical, and problem solving ability

Deadline: Akhir Juli 2021


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Bank Permata Tbk diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV update anda ke:

Email : recruitment@permatabank.co.id

Subjek : BAPMSS_[Name]_[University]


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini