-->

Lowongan Kerja PT. Unilever Indonesia Tbk Mei 2021


Profil PT. Unilever Indonesia Tbk

PT Unilever Indonesia Tbk adalah perusahaan Indonesia dan anak perusahaan Unilever. Semula pada 5 Desember 1933, perusahaan Bernama Lever Zeepfabrieken N.V,. Lalu pada 22 Juli 1980 berubah nama menjadi PT Lever Brothers Indonesia.

Perusahaan telah tumbuh hingga kini menjadi salah satu perseroan terdepan untuk kategori Fast Moving Consumer Goods di Indonesia. Produk Unilever Indonesia mencakup brand-brand ternama dunia seperti Pepsodent, Lux, Lifebuoy, Dove, Sunsilk, Clear, Rexona, Vaseline, Rinso, Molto, Sunlight, Wall’s, Royco, Bango dan lainnya.

Alamat kantor PT. Unilever Indonesia Tbk

Jl. BSD Boulevard Barat Green Office Park Kavling 3

BSD City, Tangerang – 15345


Lowongan PT. Unilever Indonesia Tbk untuk freshgraduate bulan Mei 2021

Saat ini PT. Unilever Indonesia Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Mei 2021. PT. Unilever Indonesia Tbk sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Unilever Indonesia Tbk silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Unilever Future Leaders Programme (UFLP) Supply Chain

Kualifikasi:

- Fresh graduates

- Professional with no more than 2 years of experience

- Engineering major related

- Min. GPA 3.30

Deadline: 20 Juni 2021


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Unilever Indonesia Tbk diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan mendaftar ke:

DAFTAR


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini