-->

Lowongan Kerja PT. Tiga Sakti Adhimulia Juni 2021


Profil PT. Tiga Sakti Adhimulia

PT. Tiga Sakti Adhimulia didirikan pada tahun 2001 di tengah booming pasar sepeda motor domestik dan sejak saat itu, selama lebih dari satu dekade diakui sebagai salah satu importir dan pemasok utama produk impor OEM untuk industri suku cadang sepeda motor.

Berbasis di Jakarta, Indonesia, perusahaan kami memiliki akses yang dekat ke pelabuhan dan pabrik produksi produsen sepeda motor utama.

Perusahaan kami bekerja sama dengan pelanggan untuk memenuhi permintaan produk yang kompetitif namun berkualitas tinggi. Kami bekerja sama dengan beberapa merek terkenal dunia dan pemasok OEM komponen otomotif global.

Alamat kantor PT. Tiga Sakti Adhimulia

Pegangsaan Dua KM 5 No.9, RT.7/RW.3, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, North Jakarta City, Jakarta 14250


Lowongan PT. Tiga Sakti Adhimulia untuk freshgraduate bulan Juni 2021

Saat ini PT. Tiga Sakti Adhimulia sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Juni 2021. PT. Tiga Sakti Adhimulia sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Tiga Sakti Adhimulia silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Staff Warehouse

Kualifikasi:

- Pria / Wanita maximal usia 35 tahun

- Fresh Graduate are welcome

- Memiliki ijazah D3/S1

- Memiliki kemampuan analisa dan pemecahan masalah

- Kemampuan Matematika yang Baik

- Mampu mengoperasikan MS Word, MS Excel, Email

- Penempatan: Kelapa Gading, Jakarta Utara

Deadline: 30 Juni 2021



Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Tiga Sakti Adhimulia diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan lamaran lengkap anda ke:

Email : hrd@tsagroup.co.id

Subjek : Lamaran Staff WH – (cantumkan sumber info lowongan)


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini