-->

Lowongan Kerja PT. Suzuki Finance Indonesia Mei 2021


Profil PT. Suzuki Finance Indonesia

PT. Suzuki Finance Indonesia atau yang biasa dikenal dengan Suzuki Finance adalah salah satu bentuk komitmen Suzuki untuk mendukung penjualan sepeda motor Suzuki di Indonesia. Sebagai pinjaman resmi sepeda motor Suzuki, Suzuki Finance hadir untuk memberikan pelayanan yang sempurna dan terbaik bagi setiap orang yang ingin memperoleh kredit sepeda motor Suzuki dengan mudah dan aman. Suzuki Finance adalah perusahaan patungan antara ITOCHU Corporation dan Suzuki Motor Corporation Jepang, dan telah beroperasi sejak Mei 2005. Saat ini Suzuki Finance Indonesia telah mempunyai lebih dari 80 kantor cabang yang tersebar di seluruh nusantara dan didukung lebih dari 4.000 profesional berpengalaman.

Alamat kantor PT. Suzuki Finance Indonesia

Jl. Raya Bekasi Km. 19, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Lowongan PT. Suzuki Finance Indonesia untuk freshgraduate bulan Mei 2021

Saat ini PT. Suzuki Finance Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Mei 2021. PT. Suzuki Finance Indonesia sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Suzuki Finance Indonesia silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Legal & Compliance Staff

Kualifikasi:

- Sarjana Hukum

- Fresh Graduate atau minimal pengalaman 1 tahun dibidang pembiayaan

- Menguasai dan mampu membuat dokumen baik dalam Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris

- Mengetahui dan paham peraturan yang mengatur Perseroan Terbatas (PT) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

- Memiliki kemampuan analisa yang baik

- Penempatan : Pulo gadung, Jakarta Timur


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Suzuki Finance Indonesia diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV update anda (Max. 3MB) ke:

Email: fara.firdausya@sfi.co.id


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini