-->

Lowongan Kerja PT. Superior Prima Sukses (Blesscon) Mei 2021


Profil PT. Superior Prima Sukses (Blesscon)

PT Superior Prima Sukses adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang industri manufaktur bata ringan dengan merek BLESSCON. PT Superior Prima Sukses merupakan bagian dari SPS Corporate yang telah memiliki pengalaman lebih dari 40 tahun dalam dunia usaha, seperti manufaktur kertas tissue, kertas coklat, carton box, power plant, dan properti.

Sebagai bagian dari group SPS Corporate, perusahaan yang berpengalaman dalam dunia industri dan managemen sistem dan managemen mutu. PT. Superior Prima Sukses hadir dengan produksi bata ringan skala besar, pemilihan mesin berteknologi tinggi disertai dengan kemampuan distribusi dengan cepat dan tepat hingga ke pelosok pedesaan. Dengan penerapan pengawasan akan mutu dan kualitas, Bata Ringan BLESSCON dipercaya untuk menjadi pilihan tepat dalam pembangunan hunian masyarakat Indonesia.

Alamat kantor PT. Superior Prima Sukses (Blesscon)

Jl Kupang Baru 27, Dukuh Kupang, Dukuh Pakis, Surabaya 60225, Jawa Timur


Lowongan PT. Superior Prima Sukses (Blesscon) untuk freshgraduate bulan Mei 2021

Saat ini PT. Superior Prima Sukses (Blesscon) sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Mei 2021. PT. Superior Prima Sukses (Blesscon) sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Superior Prima Sukses (Blesscon) silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


MANAGEMENT TRAINEE (QA / Maintenance / Produksi)

Kualifikasi:

- Pria, usia max 25 tahun

- Lulusan S1 Teknik, untuk posisi:

  • QA: Teknik Kimia/Biotek/Teknik lainnya
  •  Maintenance: Teknik Mesin/Elektro
  •  Produksi: Semua Teknik

- IPK min. 3,00

- Mampu bekerja dibawah tekanan

- Bersedia bekerja dalam shift (apabila diperlukan)

- Memiliki jiwa leadership

- Penempatan di Sragen (disediakan fasilitas mess)


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Superior Prima Sukses (Blesscon) diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV lengkap dan berkas pendukung anda ke:

Email: career@superior.co.id

Subjek : MT QA/MAINT/PROD – LINKEDIN


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini