-->

Lowongan Kerja PT. Pratapa Nirmala (Fahrenheit) Mei 2021


Profil PT. Pratapa Nirmala (Fahrenheit)

PT Pratapa Nirmala didirikan pada tahun 1988 dan merupakan perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang farmasi. Produk yang dijual perusahaan adalah obat paten yang digunakan untuk mengobati sistem saraf, sistem pernapasan, jantung, antibiotik, analgesik, antijamur, ginjal, metabolisme, multivitamin, dll.

PT. Pratapa Nirmala. Diadopsi dari bahasa Sansekerta kuno, Pratapa diterjemahkan menjadi kemuliaan sedangkan Nirmala berarti suci. Singkatnya, untuk mencapai kejayaan, kita perlu mendapatkan rasa hormat dan loyalitas pelanggan, dan satu-satunya cara untuk mencapai ini adalah dengan menjual produk kita dalam bentuk yang paling murni, dengan kualitas setinggi mungkin.

Alamat kantor PT. Pratapa Nirmala (Fahrenheit)

Jl. Raden Saleh Raya No.4, Dinar Building 2nd Fl

Jakarta Pusat – 10430 Indonesia


Lowongan PT. Pratapa Nirmala (Fahrenheit) untuk freshgraduate bulan Mei 2021

Saat ini PT. Pratapa Nirmala (Fahrenheit) sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Mei 2021. PT. Pratapa Nirmala (Fahrenheit) sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Pratapa Nirmala (Fahrenheit) silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Akuntan

Kualifikasi:

- Jurusan Komputerisasi Akuntansi/ Akuntansi

- Perempuan

- Fresh Graduate / Pengalaman

- Menguasai program komputer

- Penempatan di kantor pusat, Jakarta


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Pratapa Nirmala (Fahrenheit) diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan fotokopi ijazah dan KTP, serta CV terbaru anda ke:

Email: recruitment@fahrenheit.co.id

Subjek : Akuntan


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini