-->

Lowongan Kerja PT. NSK Bearings Manufacturing Indonesia Mei 2021


Profil PT. NSK Bearings Manufacturing Indonesia

PT NSK Bearing Manufacturing Indonesia adalah perusahaan manufaktur yang memproduksi berbagai macam bantalan yang terkemuka di seluruh dunia. Perusahaan ini adalah bagian dari Bearing Group yang berpusat di Jepang. NSK Bearing sendiri sudah berdiri sejak tahun 1994 di Bekasi.

Perusahaan induk dari NSK Bearing, yaitu NSK Ltd. Bearing Group memfokuskan kegiatan produksinya pada berbagai macam bantalan dan menjualnya ke seluruh dunia. Macam produk bantalan yang diproduksi antara lain bantalan SKF dari Swedia, bantalan FAG-INA dari Jerman, bantalan TIMKEN dari Amerika, bantalan SAMICK dari Korea Selatan, bantalan SNR dari Prancis, serta NTN, NSK, THK, IKO, FYH, NMB, EZO, dan ASAHI yang semuanya berasal dari Jepang.

NSK sendiri merupakan singkatan dari Nippon Seikō Kabushiki-gaisha, didirikan oleh Takehiko Yamaguchi dan Takahashi Korekiyo di Tokyo pada tanggal 8 November 1916. Setelah beroperasi selama lebih dari 100 tahun, NSK menjadi perusahaan yang memproduksi bearing terbesar di Jepang.

Alamat kantor PT. NSK Bearings Manufacturing Indonesia

Kawasan Berikat MM2100 Blok M4, Gandamekar, Kec. Cikarang Bar., Bekasi, Jawa Barat 17520


Lowongan PT. NSK Bearings Manufacturing Indonesia untuk freshgraduate bulan Mei 2021

Saat ini PT. NSK Bearings Manufacturing Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Mei 2021. PT. NSK Bearings Manufacturing Indonesia sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. NSK Bearings Manufacturing Indonesia silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


APTC STAFF

Kualifikasi:

- Bachelor Degree in Mechanical or Metallurgy Engineering.

- Preferably having 1-2 years experience in Mechanical Design or Quality Department.

- Fresh graduates are welcome to apply.

- Required language: English.

- Expertise: ANSYS, AutoCAD, Autodesk Inventor.


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. NSK Bearings Manufacturing Indonesia diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan resume terbaru anda ke:

Email : rekrutmen@nsk.com

Subjek : APTC STAFF

Atau daftar lewat Jobstreet: DAFTAR


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini