-->

Lowongan Kerja PT. Media Nusantara Citra Tbk (MNC Media) Mei 2021



Profil PT. Media Nusantara Citra Tbk (MNC Media)

PT Media Nusantara Citra Tbk (IDX: MNCN) atau lebih dikenal dengan nama MNC Media atau MNC saja merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang media yang berpusat di Jakarta, Indonesia.

PT Media Nusantara Citra Tbk merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang media yang berpusat di Jakarta, Indonesia, didirikan pada tahun 1997. Perusahaan yang dipimpin oleh Hary Tanoesoedibjo ini memiliki bisnis inti di content dan kepemilikan serta pengoperasian 3 dari 10 TV Free-To-Air nasional di Indonesia. MNC memiliki 3 TV Free-To-Air (FTA) – RCTI, MNCTV dan GlobalTV – serta channel-channel yang diproduksi oleh MNC yang disiarkan di TV Berlangganan.

Alamat kantor PT. Media Nusantara Citra Tbk (MNC Media)

MNC Tower Lantai 26 Jl. Kebon Sirih No. 17-19 Jakarta Pusat 10340


Lowongan PT. Media Nusantara Citra Tbk (MNC Media) untuk freshgraduate bulan Mei 2021

Saat ini PT. Media Nusantara Citra Tbk (MNC Media) sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Mei 2021. PT. Media Nusantara Citra Tbk (MNC Media) sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Media Nusantara Citra Tbk (MNC Media) silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


System Officer

Kualifikasi:

- Bachelor's Degree in IT / Math / Statistic

- Have a good knowledge and familiar with Macro (Excel), Tableu, Power BI, Visual Basic.

- At least 1 year of working experience as System Officer

- Able to work under pressure and tight deadline

- Fresh graduate are welcome to apply.


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Media Nusantara Citra Tbk (MNC Media) diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV update anda ke:

Email: beni.ikrar@mncgroup.com


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini