-->

Lowongan Kerja PT. Manggala Kiat Ananda Mei 2021


Profil PT. Manggala Kiat Ananda

PT. Manggala Kiat Ananda adalah Perusahaan yang memiliki spesialisasi dalam jasa transportasi truk pendingin, melayani jasa pengiriman berbagai macam produk seperti : daging (ikan, ayam, sapi) dan hasil olahannya (nugget, sosis), es krim, susu, coklat, buah-buahan, sayuran, obat-obatan dan lain-lain.

Pengalaman kami sejak tahun 1996 dalam industri transportasi truk berpendingin, telah memberikan pengetahuan dan keahlian yang memadai untuk memastikan pengiriman produk tepat waktu dengan suhu yang terjaga.

Didukung oleh tim yang profesional dengan pemanfaatan teknologi yang tepat guna, kami terus berupaya untuk memberikan solusi terbaik atas kebutuhan akan jasa transportasi berpendingin Anda.

Alamat kantor PT. Manggala Kiat Ananda

Jl. Raya Narogong Km 12 No.77 Pangkalan 4 Kel. Cikiwul Kec, RT.003/RW.006, Cikiwul, Bantar Gebang, Bekasi City, West Java 17152


Lowongan PT. Manggala Kiat Ananda untuk freshgraduate bulan Mei 2021

Saat ini PT. Manggala Kiat Ananda sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Mei 2021. PT. Manggala Kiat Ananda sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Manggala Kiat Ananda silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Admin Staff

Kualifikasi:

- Pria Usia maksimal 30 tahun.

- Min. lulusan D3 jurusan Akuntansi.

- Detail dan teliti.

- Jujur,amanah, berintegritas, bisa bekerja sama dalam tim maupun mandiri.

- Mampu bekerja di bawah tekanan.

- Dapat mengoperasikan komputer dengan sangat baik, minimal MS Office.

- Fresh Graduate / Baru lulus diperbolehkan melamar

- Penempatan: Bekasi


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Manggala Kiat Ananda diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV update serta lamaran anda ke:

Email: andrew.chan@kacoldstorage.com


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini