-->

Lowongan Kerja PT. Graha Karya Informasi Juni 2021


Profil PT. Graha Karya Informasi

PT. Graha Karya Informasi didirikan sejak tahun 2010, dimana fokus utamanya adalah di bidang IT Service. Untuk dapat memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan dan menjadi salah satu perusahaan IT Service yang terpercaya di Indonesia, PT. Graha Karya Informasi terus memperbaiki semua prosedur dan sistem yang ada di perusahaan serta meningkatkan kompetensi yang dimiliki oleh karyawannya.

Tuntutan layanan IT Support muncul dari persaingan bisnis yang semakin ketat dan semakin ketatnya anggaran yang dialokasikan untuk divisi IT. Dengan memanfaatkan kemampuan Graha Karya Informasi dalam memberikan layanan TI, kami dapat membantu pelanggan kami mencapai dan mempertahankan operasi TI yang sangat baik melalui Layanan TI Terkelola kami. Layanan ini membantu pelanggan kami memperoleh nilai maksimum dari investasi TI mereka di setiap tahap siklus hidup teknologi. Graha Karya Informasi menawarkan layanan yang fleksibel dan khusus untuk mengakomodasi perubahan bisnis yang cepat dan untuk membantu pelanggan kami mengelola sistem yang kompleks.

Alamat kantor PT. Graha Karya Informasi

Bellagio Residence & Mall Unit OG-29, Jl. Mega Kuningan Barat Kav E4.3, Setiabudi, RT.5/RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950


Lowongan PT. Graha Karya Informasi untuk freshgraduate bulan Juni 2021

Saat ini PT. Graha Karya Informasi sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Juni 2021. PT. Graha Karya Informasi sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Graha Karya Informasi silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Training Coordinator

Kualifikasi:

- Female

- Minimal 26 years old

- Candidate must possess at least Diploma, Bachelor's Degree in any field

- Fresh graduates are welcome to apply

- At Least 1 years experience in the related field is required for this position

- Having strong leadership

- Able to operate Microsoft Office

- High initiative, Fast learner & good communication both orally & writing

- Able to work as a team

- Can work under pressure

- Fluent English (oral and written)


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Graha Karya Informasi diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV update anda ke:

Email : recruitment@grahakarya.com cc : irna@grahakarya.com

Subjek : TC_Name


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini