-->

Lowongan Kerja PT. Federal Nittan Industries (PT FNI) Mei 2021


Profil PT. Federal Nittan Industries (PT FNI)

PT. Federal Nittan Industries (PT FNI) adalah perusahaan yang memproduksi suku cadang otomotif berupa valve mesin yang berdiri pada tanggal 1 Juni 1995. Perusahaan ini merupakan perusahaan saham gabungan antara Japan Valve Co., Ltd dan Astra Otoparts Tbk. Untuk memproduksi 90 jenis valve.

Engine Valve (katup mesin) atau biasa juga disebut klep adalah perangkat untuk menutup dan membuka suatu bagian dalam mesin. Pada mesin kendaraan bermotor, dua katup digunakan untuk masing-masing katup inlet (atau intake) dan katup pembuang. Bahan bakar diizinkan masuk ke silinder melalui katup saluran masuk. Ketika ditutup, katup memungkinkan ruang bahan bakar ditutup dengan sangat rapat.

Alamat kantor PT. Federal Nittan Industries (PT FNI)

Jl Halmahera Blok DD-9 Kawasan Industri MM2100, Danau Indah, Cikarang Barat, Bekasi 17520


Lowongan PT. Federal Nittan Industries (PT FNI) untuk freshgraduate bulan Mei 2021

Saat ini PT. Federal Nittan Industries (PT FNI) sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Mei 2021. PT. Federal Nittan Industries (PT FNI) sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Federal Nittan Industries (PT FNI) silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


EHS Supervisor

Kualifikasi:

- At least Bachelor Degree in Technic or Social Health or related

- Having K3-Umum Certificate, Preferably

- Willing to work at Manufacture Industry

- Willing to work at Cibitung, Bekasi


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Federal Nittan Industries (PT FNI) diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV update anda ke:

Email: Recruitment@federalnittan.com 

Subjek : EHS-(Name)


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini