-->

Lowongan Kerja PT. ASABA ( Member of Asaba Group) Juni 2021



Profil PT. ASABA ( Member of Asaba Group)

Awalnya mendistribusikan produk alat tulis pada tahun 1962, ASABA GROUP dibentuk pada Mei 1974. GROUP telah berhasil mengubah dirinya menjadi perusahaan Indonesia yang dihormati dan bereputasi dengan unit bisnis yang kuat unggul di setiap pendirian dan pasar. Anak perusahaannya beragam mulai dari Stationary Manufacturing Units (memproduksi pensil Staedtler, Zebra Pen dan Max Staples), perusahaan distribusi Office Equipment dan Copier (mewakili merek-merek besar seperti Canon, Konica Minolta dan Sharp), Outlet Ritel Alat Tulis, Penyedia dan Sistem Solusi Komputer Integrator (mewakili Microsoft, CA, dll.), Pabrik Makanan dan Rantai Roti, bisnis Properti, dll.

PT ASABA - anggota ASABA GROUP - telah berkembang dari memasok Alat Tulis menjadi Otomasi Kantor, Mesin Fotokopi dan Solusi Dokumen, Manajemen Data & Keamanan Kantor, Perlengkapan Komputer, Digital Printing, Sistem Survei, dll.

Untuk mendukung bisnis yang berkembang, PT ASABA memiliki mengembangkan kantor penjualan dan distribusi yang efisien dan sukses di kota-kota besar di Indonesia: Jakarta (Kantor Pusat), Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Balikpapan. PT ASABA juga memiliki jaringan subdistributor dan reseller yang luas di kota-kota lain di seluruh Indonesia.

Alamat kantor PT. ASABA ( Member of Asaba Group)

Jl. Ir. H. Juanda No. 7

Jakarta Pusat 10120


Lowongan PT. ASABA ( Member of Asaba Group) untuk freshgraduate bulan Juni 2021

Saat ini PT. ASABA ( Member of Asaba Group) sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Juni 2021. PT. ASABA ( Member of Asaba Group) sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. ASABA ( Member of Asaba Group) silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Service Engineer

Kualifikasi:

- Male Max. 30 years old

- Min. Bachelor Degree in Graph Engineering, IT, Electical Engineering

- Min 1 year experience as service engineer for Photocopy, Production Printing

- Fresh Graduate are welcome

- Able to speak english

- Willing to mobility

- Placement in Juanda, Central Jakarta


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. ASABA ( Member of Asaba Group) diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV update anda ke:

Email : recruitment@asaba.id

Subjek : Service Engineer_Your Name


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini