-->

Lowongan Kerja Medion Group Mei 2021


Profil Medion Group

Didirikan tahun 1976 di Indonesia, Medion adalah perusahaan kesehatan hewan khususnya ternak. Perusahaan ini memproduksi produk-produk farmasetik dan peralatan peternakan yang bervariasi dan berkualitas tinggi. Produk-produk tersebut didukung dengan layanan laboratorium untuk peternak.

Medion memproduksi vaksin unggas – Medivac sejak 1993 dan kemudian meluncurkan produk-produk herbal di bawah brand Mediherba pada tahun 2013. Kontrol kualitas yang ketat dilaksanakan pada semua tahap, dimulai dari bahan baku hingga produk jadi, menggunakan peralatan canggih dan teknologi terkini.

Alamat kantor Medion Group

Jl. Babakan Ciparay No. 282 Bandung, 40223 Indonesia


Lowongan Medion Group untuk freshgraduate bulan Mei 2021

Saat ini Medion Group sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Mei 2021. Medion Group sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan Medion Group silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Building Maintenance & Construction

Kualifikasi:

- Pendidikan minimal S1 Teknik Sipil

- Memiliki pengalaman kerja yang relevan selama minimal 1 tahun, maksimal usia 30 tahun

- Fresh graduate dipersilakan untuk melamar, maksimal usia 24 tahun

- IPK >= 2.75 dari institusi pendidikan dengan akreditasi minimal B

- Bersedia ditempatkan di Bandung

Deadline: 30 Juni 2021


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan Medion Group diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan mendaftar ke:

DAFTAR


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini