-->

Lowongan Kerja PT. Wismilak Inti Makmur Tbk April 2021


Profil PT. Wismilak Inti Makmur Tbk

WISMILAK merupakan perusahaan rokok Indonesia yang didirikan pada tahun 1962 di Surabaya. Pada tahun 2012, Wismilak sukses melakukan penawaran umum perdana saham Perseroan kepada masyarakat dan menjadi Perusahaan Publik, PT Wismilak Inti Makmur Tbk.

PT Wismilak Inti Makmur Tbk merupakan perusahaan induk dari PT Gelora Djaja (produsen) dan PT Gawih Jaya (distributor) yang pada akhir tahun 2018 memiliki 5 Fasilitas Produksi, 4 Sentra Logistik Regional, 19 Area Distribusi, 2 Stock Point dan 30 Agen yang tersebar di seluruh pulau besar di Indonesia

Alamat kantor PT. Wismilak Inti Makmur Tbk

Graha Wismilak

Jl. Dr. Soetomo 27

Surabaya 60264, Indonesia


Lowongan PT. Wismilak Inti Makmur Tbk untuk freshgraduate bulan April 2021

Saat ini PT. Wismilak Inti Makmur Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan April 2021. PT. Wismilak Inti Makmur Tbk sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Wismilak Inti Makmur Tbk silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Marketing Graduate Challenger Program

Kualifikasi:

- Minimum Bachelor Degree in Industrial Engineering, Communication, Economi-Marketing Management are preferred

- Minimum GPA 3.3 from Reputable University

- Have Experiences as Leader in Campus Organization

- Fresh Graduate are welcome to apply

- Willing to travelling & placed in Surabaya


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Wismilak Inti Makmur Tbk diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan daftar ke:

DAFTAR


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.


Anda mungkin menyukai postingan ini