-->

Lowongan Kerja PT. Sinar Niaga Sejahtera (GarudaFood Group) April 2021



Profil PT. Sinar Niaga Sejahtera (GarudaFood Group)

PT. Sinar Niaga Sejahtera (SNS) berdiri pada 31 Juli 1994. PT. Sinar Niaga Sejahtera atau biasa disingkat dengan SNS merupakan perusahaan yang menjadi distributor resmi dari produk Garudafood. SNS dan Garudafood sendiri merupakan dua perusahaan yang berada dibawah satu holding company yaitu tudung group, sehingga Garudafood merupakan produsen dan yang menjadi divisi distribusi untuk menyebarkan produk-produknya adalah PT.SNS.

Alamat kantor PT. Sinar Niaga Sejahtera (GarudaFood Group)

Jl. Komud ABD. Saleh No.25, Upek Upek, Asrikaton, Kec. Pakis, Malang, Jawa Timur 65154


Lowongan PT. Sinar Niaga Sejahtera (GarudaFood Group) untuk freshgraduate bulan April 2021

Saat ini PT. Sinar Niaga Sejahtera (GarudaFood Group) sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan April 2021. PT. Sinar Niaga Sejahtera (GarudaFood Group) sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Sinar Niaga Sejahtera (GarudaFood Group) silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Staff Analyst

Kualifikasi:

- Minimal Diploma

- Menguasai MS. Office (Excel Formula)

- Penempatan Malang

- Deadline: 30 April 2021



Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Sinar Niaga Sejahtera (GarudaFood Group) diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV terbaru anda Ke:

Email: kukuh.wibowo@snsgroup.co.id dan dhimas.wicaksana@snsgroup.co.id


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini