-->

Lowongan Kerja PT. Simex Pharmaceutical Indonesia April 2021


Profil PT. Simex Pharmaceutical Indonesia

SIMEX didirikan pada tanggal 8 Desember 2000, dan merupakan perusahaan farmasi yang siap memberikan solusi untuk semua kebutuhan kesehatan masyarakat mulai dari dalam kandungan, anak-anak, remaja, dewasa dan lanjut usia untuk setiap generasi.

PT Simex Pharmaceutical Indonesia didirikan dengan visi untuk menjadi salah satu perusahaan terkemuka di industri farmasi yang memainkan peran utama dalam bidang kesehatan. Misi dari PT Simex Pharmaceutical Indonesia adalah memberikan para pemangku kepentingan dengan nilai-nilai yang berharga, pengembangan sumber daya manusia yang berkelanjutan, pengembangan kualitas produk, perluasan atau ekspor produk ke pasar luar negeri, dan mendukung program pemerintah terutama di bidang kesehatan.

Alamat kantor PT. Simex Pharmaceutical Indonesia

Landmark Pluit Tower A3

Jl. Pluit Selatan Raya No.2, North Jakarta 14450 – Indonesia


Lowongan PT. Simex Pharmaceutical Indonesia untuk freshgraduate April 2021

Saat ini PT. Simex Pharmaceutical Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan April 2021. PT. Simex Pharmaceutical Indonesia sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Simex Pharmaceutical Indonesia silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Analytical Development Supervisor

Kualifikasi:

- S1 Kimia / Apoteker

- Fresh graduate / Pengalaman (lebih disukai)

- Mempunyai pengetahuan mengenai metode analisa

- Bersedia ditempatkan di Sukabumi


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Simex Pharmaceutical Indonesia diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV lengkap anda Ke:

Email: infra.fitria@simex.co.id



Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini