-->

Lowongan Kerja PT. Bumi Teknik Utama April 2021

Profil PT. Bumi Teknik Utama

Didirikan pada tahun 1968 sebagai CV. Timur Raya, dan kemudian berganti nama menjadi PT. Bumi Teknik Utama pada tahun 2004, dengan kantor cabang di Jakarta, Semarang, Surabaya, dan Balikpapan. Divisi kami adalah divisi Welding Machines, divisi Welding Accessories, divisi Welding Consumable, divisi Tools & Power Tools, Divisi Panel & Hand Tools, divisi Retail dan divisi Service & Support.

Untuk melayani pelanggan kami dengan lebih baik, kami mendirikan Pusat Distribusi Bumi di Cengkareng dan kami berencana untuk membuka lebih banyak cabang di berbagai provinsi dan kota di seluruh negeri.

Alamat kantor PT. Bumi Teknik Utama

Jalan Pangeran Jayakarta 141 Blok II No. C 4 & 5, RT.8/RW.10, Mangga Dua Sel., Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730


Lowongan PT. Bumi Teknik Utama untuk freshgraduate April 2021

Saat ini PT. Bumi Teknik Utama sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan April 2021. PT. Bumi Teknik Utama sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Bumi Teknik Utama silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Finance Staff AP

Kualifikasi:

- Wanita

- Maksimal usia 30 tahun

- Pendidikan minimal D3 Akuntansi

- Pengalaman kerja minimal 1 tahun sebagai Accounting Staff

- Freshgraduated dipersilahkan melamar

- Mengerti dan memahami proses Accounting & GL

- Memahami proses pembuatan Laporan Keuangan sesuai dengan PSAK

- Membuat laporan outstanding Account Payable, Account Receivable secara periodic

- Penempatan: Jakarta Pusat


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Bumi Teknik Utama diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV terbaru anda Ke:

Email: hrd@bumi.info

Subjek : FIN AP-Jakarta


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini