-->

Lowongan Kerja PT. Promedrahardjo Farmasi Industri Maret 2021

Profil PT. Promedrahardjo Farmasi Industri

PT. Promedrahardjo Farmasi Industri merupakan perusahaan farmasi yang berdiri pada tahun 1997 dengan membangun pabrik di lahan seluas 18.000 m2 dengan luas bangunan 6.500 m2 yang berlokasi di Jl raya siliwangi, sundawenang, parung kuda, Sukabumi, Jawa Barat. Dalam tahun-tahun berikutnya, kami senantiasa mengembangkan diri dan melakukan pembaharuan yang positif hingga PT. Promedrahardjo Farmasi Industri diperhitungkan di kancah Nasional,

PT. Promedrahardjo Farmasi Industri telah memiliki 152 varian produk meliputi branded generic, generic dan supplement kesehatan, dan terus berinovasi guna menghasilkan produk-produk yang berkualitas. Dengan tekad yang kuat dan dilandasi oleh semangat akan kesempurnaan, PT. Promedrahardjo Farmasi Industri selalu bergerak maju untuk menjadi perusahaan farmasi yang berkembang dengan pesat dan selalu memberikan kontribusi untuk memajukan pelayanan kesehatan masyarakat di Tanah Air.

Alamat kantor PT. Promedrahardjo Farmasi Industri

Graha Agape, Jl. Haji Ten No 20

Rawamangun, Jakarta Timur 13220


Lowongan PT. Promedrahardjo Farmasi Industri untuk freshgraduate Maret 2021

Saat ini PT. Promedrahardjo Farmasi Industri sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Maret 2021. PT. Promedrahardjo Farmasi Industri sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Promedrahardjo Farmasi Industri silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


QC SUPERVISOR

Kualifikasi:

- Pria / Wanita usia maksimal 35 tahun

- Pendidikan Apoteker

- Berpengalaman di lab. QC Farmasi min. 1 tahun

- Fresh Graduate dipersilahkan melamar

- Menguasai instrument (Spektro, HPLC, disolusi) merupakan nilai tambah

- Penempatan: Sukabumi


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Promedrahardjo Farmasi Industri diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan mengirimkan CV anda ke:

Email: recruitment.factory@promed.co.id


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini