-->

Lowongan Kerja PT. J Resources Maret 2021

Profil PT. J Resources

J Resources adalah produsen emas perantara milik Indonesia, yang diukur dari output global. Kami memproduksi ~ 200.000 oz per tahun, terutama berasal dari aset operasional kami di Indonesia. Kami mengoperasikan, menambang, dan memahami deposit emas kelas rendah dan sistem pelindian timbunan.

J Resources adalah perusahaan dengan kesempatan yang sama dan selalu tertarik pada profesional berbakat yang termotivasi, memiliki inisiatif, dan ingin membuat perbedaan dalam lingkungan kerja yang dinamis. Kami sedang mencari kandidat yang memenuhi syarat untuk mengisi peran berikut untuk operasi penambangan kami yang berlokasi di Doup, Sulawesi Utara

Alamat kantor PT. J Resources

Equity Tower Lt. 48, Sudirman Central Business District (SCBD) Lot. 9, Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 - 53, RT.5/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190


Lowongan PT. J Resources untuk freshgraduate Maret 2021

Saat ini PT. J Resources sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Maret 2021. PT. J Resources sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. J Resources silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

Fresh-Graduate Development Program Trainee (Code:FDP-Trainee)

Kualifikasi:

- A fresh graduate from Metallurgy, Mechanical, Automotive, Electrical or Chemical Engineering

- A minimum GPA of 2,75 (scale 4,00)

- Maximum age 25 years old in March 2021

- Willing to complete the training program and shall serve bonding agreement

- Willing to be located at any J Resources operation site, including remote areas.

Deadline: 19 Maret 2021




Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. J Resources diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan melampirkan dokumen dalam bentuk PDF dan maksimal 2 Mb :

1. Application letter

2. Curriculum Vitae and copy of ID Card

3. A certified copy of your most recent academic certificate and transcript

4. Related documents indicating your non-academic achievements, including serving on campus/ social event committee (if any)

Kirimkan ke:

Email: recruitment@jresources.com

Subjek : FDP PP 2021


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini