-->

Lowongan Kerja Ciputra Group Maret 2021

Profil Ciputra Group

Ciputra Group, didirikan oleh Dr (HC) Ir. Ciputra beserta keluarga pada tahun 1981. Kini Ciputra Group telah menjadi salah satu pengembang Indonesia yang paling terdiversifikasi dari segi produk, lokasi dan segmen pasar. Grup usaha ini go public pada tahun 1994, dengan perusahaan induk PT Ciputra Development Tbk, serta 2 anak perusahaan PT Ciputra Surya Tbk, dan PT Ciputra Property Tbk.

Alamat kantor Ciputra Group

Ciputra World Jakarta 1, Jl. Prof. DR. Satrio Kav 3-5

DBS Bank Tower Lt. 39, Jakarta 12940 Indonesia


Lowongan Ciputra Group untuk freshgraduate Maret 2021

Saat ini Ciputra Group sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Maret 2021. Ciputra Group sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan Ciputra Group silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


HRGA Officer

Kualifikasi:

- Bachelor’s degree in computer science/information technology

- Fresh graduate are welcome to apply

- At least 1 years experience as HRGA

- Excellent communication skill, detail person, and organized

- Willing to be placed in Daan Mogot, West Jakarta


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan Ciputra Group diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan mengirimkan CV anda ke:

Email: recruitmentciputra1@ciputra.co.id


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini