-->

Lowongan Kerja Avery Dennison Maret 2021


Profil Avery Dennison

Avery Dennison adalah perusahaan manufaktur dan ilmu material global yang mengkhususkan diri dalam desain dan pembuatan berbagai pelabelan dan bahan fungsional. Produk perusahaan, yang digunakan di hampir setiap industri besar, termasuk bahan peka tekanan untuk label dan aplikasi grafik; kaset dan solusi pengikatan lainnya untuk aplikasi industri, medis dan ritel; tag, label, dan hiasan untuk pakaian; dan solusi identifikasi frekuensi radio (RFID) yang melayani pakaian eceran dan pasar lainnya.

Alamat kantor Avery Dennison

RBIS Indonesia Production

Jalan Inti I Block C1 No 14

Bekasi, Jawa Barat

Indonesia


Lowongan Avery Dennison untuk freshgraduate Maret 2021

Saat ini Avery Dennison sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Maret 2021. Avery Dennison sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan Avery Dennison silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Gl Accounting

Kualifikasi:

- Min S1 Accounting

- Having good knowledge and can to created journal

- Good in operating excel and using excel formula (sum, if, hlookup, vlookup etc)

- Fresh graduate with good knowledge in accounting and having experience for intern in the same field are welcome to apply

- Ready to join ASAP for temporary under outsource


Tax accountant

Kualifikasi:

- Min D3 or S1 from Tax, accounting or related field

- Good knowledge in Tax

- Having experience min 1- 2 years in tax accounting field but Fresh graduate with intern experience in the related field are welcome

- Good in English

- Good skill in excel

- Ready to join ASAP for temporary under outsource


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan Avery Dennison diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan mengirimkan CV terbaru anda ke:

Email : andina.felyana.sari1@ap.averydennison.com

Subjek : GL Temp/ Tax Temp (space) your Name


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini