-->

Lowongan Kerja PT. Tripper Nature Februari 2021





Profil PT. Tripper Nature

PT. Tripper Nature didirikan oleh dua orang bersaudara Francois Bernard, dan Olivier Bernard yang dilahirkan di Grasse, Francis. Perusahaan ini merupakan perusahaan yang bergerak di bidang spice dan fragrance berbahan alami. Perusahaan menerapkan sistem jaminan kualitas yang komprehensif. Saat ini, Tripper mematuhi sistem kualitas arus utama, seperti ISO, HACCP, NFPA, USDA, Organik, Halal, dan Kosher. Fasilitas, proses, dan produk Tripper sepenuhnya memenuhi standar internasional.

Saat ini Tripper Group memiliki dua pabrik, dua kantor dan dua gudang di Indonesia, dan satu kantor dan dua gudang di AS. Ekspor Tripper ke Amerika, Eropa dan Asia dan memiliki tenaga kerja lebih dari 200 karyawan.

Alamat kantor PT. Tripper Nature

Jl.Timor Blok E1 K.Industri MM2100

Kec. Cikarang Barat, Indonesia


Lowongan PT. Tripper Nature untuk freshgraduate Februari 2021

Saat ini PT. Tripper Nature sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Februari 2021. PT. Tripper Nature sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Tripper Nature silahkan baca kualifikasi sebagai berikut:


Production / Warehouse Assistant

Kualifikasi:

- Undergraduate of "Teknik Informatika / Manajemen Informatika" or others similar

- Fresh graduate are welcome to apply or min. 1 year in similar position.

- Good in English

- Meticulous, hard worker, proactive, able to work independently or in a team

- Willing to be placed in Kawasan Industri MM2100, Cibitung – Bekasi


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Tripper Nature diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan lamaran lengkap anda ke:

Email : recruitment@tripper.com

Subjek : Prod/WH Assistant


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini