-->

Lowongan Kerja PT Duta Pertiwi Tbk (Sinar Mas Group) Februari 2021



Profil PT Duta Pertiwi Tbk (Sinar Mas Group)

PT Duta Pertiwi Tbk (IDX: DUTI) atau lebih dikenal dengan nama Sinar Mas Land merupakan salah satu perusahaan properti Indonesia terbesar. Sinar Mas Land merupakan jaringan dari perusahaan Duta Pertiwi. Sinar Mas Land memulai usahanya pada tahun 1987, tetapi setelah itu, perusahaan muda mendorong industri dengan proyek-proyek seperti apartemen, pusat perbelanjaan, gedung perkantoran, bahkan kota dan kawasan industri dengan tingkat kreativitas dan inovasi yang belum pernah ada sebelumnya.

Alamat kantor PT Duta Pertiwi Tbk (Sinar Mas Group)

Sudirman Tower Lantai 12C, Jalan Jendral Sudirman No.Kav 60, Senayan, Kebayoran Baru, RT.5/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190


Lowongan PT Duta Pertiwi Tbk (Sinar Mas Group) untuk freshgraduate Februari 2021

Saat ini PT Duta Pertiwi Tbk (Sinar Mas Group) sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Februari 2021. PT Duta Pertiwi Tbk (Sinar Mas Group) sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT Duta Pertiwi Tbk (Sinar Mas Group) silahkan baca kualifikasi sebagai berikut:


PROJECT ADMIN

Kualifikasi:

- D3 / S1 Semua jurusan

- Diutamakan pengalaman sebagai Staff Administrasi minimal 1-2 tahun

- Fresh Graduate diperbolehkan

- Menguasai Bahasa Inggris (minimal pasif)

- Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, Powerpoint)

- Kemampuan Analisa Data

- Filling dan Pengelolaan dokumen

- Penempatan di Surabaya


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT Duta Pertiwi Tbk (Sinar Mas Group) diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan lamaran lengkap anda ke:

Email : recruitment.am@sinarmasland.com

Subjek : Nama – Project Admin


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini