-->

Lowongan Kerja PT. Adaro Energy Tbk Februari 2021

Profil PT. Adaro Energy Tbk (Adaro Services)

PT Adaro Energy Tbk adalah perusahaan pertambangan unggul dan produsen batu bara terbesar kedua di Indonesia. Adaro Energy telah berkembang menjadi organisasi yang terintegrasi secara vertikal, dengan anak-anak perusahaan yang berpusat pada energi termasuk pertambangan, transportasi dengan kapal besar, pemuatan di kapal, pengerukan, jasa pelabuhan, pemasaran dan penghasil listrik.

Salah satu anak usaha PT. Adaro Energy dibidang jasa adalah PT. Saptaindra Sejati, yang merupakan perusahaan jasa pertambangan batubara terkemuka yang tergabung dalam group Adaro Energy. Fokus Adaro Services bertujuan untuk merampingkan semua penyedia layanan pertambangan di dalam Grup Adaro. Pilar ini berfokus pada penyediaan layanan dukungan berkualitas tinggi untuk industri pertambangan mulai dari eksplorasi, teknik dan teknis, hingga kontrak dan terakhir pemasaran dan perdagangan. Pelanggan utama pilar ini adalah perusahaan pertambangan batubara dari dalam Grup Adaro maupun dari luar grup.

Alamat kantor PT. Adaro Energy Tbk

Menara Karya 23rd floor, JL. H. R. Rasuna Said Block X-5, Kav. 1-2 Jakarta


Lowongan PT. Adaro Energy Tbk (Adaro Services) untuk freshgraduate Februari 2021

Saat ini PT. Adaro Energy Tbk (Adaro Services) sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Februari 2021. PT. Adaro Energy Tbk (Adaro Services) sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Adaro Energy Tbk (Adaro Services) silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Senior Officer – Plant Development System

Kualifikasi:

- Bachelor degree in Statistics/Mathematics/Industrial Engineering

- Min. GPA 3.00

- Fresh graduates are welcome to apply

- Computer literate, especially using Ms. Office, Minitab, Phyton, and other machine learning software

- Good in data analyst, problem solving, communication, and negotiation skills

- Willing to mobile but mainly located in Cilandak, Jakarta Selatan

Deadline: 1 Maret 2021

        Note: Kami hanya menampilkan lowongan fresh graduate, apabila anda berpengalaman, silahkan buka web. Pendaftaran, karena ada banyak lowongan untuk yang berpengalaman.


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Adaro Energy Tbk (Adaro Services) diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan lamaran dan CV anda ke:

DAFTAR

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.


Anda mungkin menyukai postingan ini