-->

Lowongan Kerja PT. Asian Isuzu Casting Center Januari 2021

 



Profil PT. Asian Isuzu Casting Center

Kami adalah perusahaan Multinasional Jepang yang bergerak dibidang manufaktur Casting Parts for Engine, Commercial Vehicle, dan Machinery Parts dengan teknologi tinggi dan berpegang pada kualitas. Sejak Bulan April Tahun 1997, AICC telah memproduksi pengecoran logam yang berkualitas dan sesuai dengan permintaan kebutuhan industrial di hampir seluruh dunia, dari component / parts untuk Industri Otomotif, Agriculture dan industri lainnya.

Berlokasi di Kawasan Industri KIIC Lot N6-9 Toll Jakarta - Cikampek Km. 47, Desa Wadas dan Margakaya, Kecamatan Teluk Jambe Barat dan Teluk Jambe Timur, Kabupaten Karawang. AICC mempunyai 750 karyawan yang telah lulus dari standard yang telah ditentukan AICC. AICC mempunyai luas area 78,854m2 dan bangunan seluas 32,295m2. Sebagai perusahaan PMA Jepang, AICC mempunyai 3 (tiga) shareholder :

1. I Metal Technology Co.,Ltd.

2. Isuzu Motor Asia Limited

3. Isuzu Motor Limited

AICC telah bersertifikasi IATF 16949:2016 (Quality Management System) dan ISO 14001:2004 (Environmetal Management System) untuk tercapainya Kepuasan Pelanggan."


Alamat kantor PT. Asian Isuzu Casting Center

Karawang International Industry City(KIIC).

LOT N6-9 Jl. Toll Jakarta Cikampek KM 47. Karawang 41361. Indonesia.

Tel +62 21 8904590-91. Fax +62 21 8904592


Lowongan PT. Asian Isuzu Casting Center untuk freshgraduate Januari 2021 .

Saat ini PT. Asian Isuzu Casting Center sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Januari 2021. PT. Asian Isuzu Casting Center sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Asian Isuzu Casting Center silahkan baca kualifikasi sebagai berikut:

Note: Lowongan yang kami tampilkan hanya untuk fresh graduate, silahkan buka webnya untuk yang berpengalaman


PRODUCTION STAFF

Kualifikasi:

- Laki-laki

- Usia maksimal 26 tahun (saat proses seleksi)

- Pendidikan S1 Teknik Mesin/Metalurgi

- Fress Garduates are welcome

- Memiliki kemampuan analisa dan menyukai bekerja team

- Siap bekerja dengan target yang ketat

- Siap terlibat menjadi bagain perusahaan Manufaktur

- Bersedia kerja di Karawang (Kawasan KIIC)


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Asian Isuzu Casting Center diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.


Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan Lamaran lengkap anda ke :

Email kepada : recruitment@aicc.co.id

Atau dapat melamar online ke: https://www.aicc.co.id/careers

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.


Anda mungkin menyukai postingan ini