-->

Lowongan Kerja PT. Artaboga cemerlang (OT Group) Januari 2021




Profil PT. Artaboga cemerlang (OT Group)

Arta Boga Cemerlang adalah perusahaan distribusi produk konsumen makanan dan minuman nasional di bawah naungan Orang Tua Group. Arta Boga Cemerlang telah menjadi salah satu perusahaan distribusi terbesar di Indonesia yang mengkhususkan diri pada distribusi kebutuhan sehari-hari, meliputi biskuit, wafer, permen, mie instan, minuman sehat, kacang-kacangan, makanan ringan, baterai dan kategori lainnya.

Dengan armada yang lengkap, tim distribusi Arta Boga Cemerlang terbagi menjadi tiga divisi pemasaran, yaitu Food & Confectionaries (FC) yang menjual produk makanan, Personal Care (PC) yang menjual produk non-pangan, dan Sweet Water Plus (SW + ), dimana dengan menjual minuman, Arta Boga Cemerlang terus memperkuat jaringannya di pasar tradisional dan modern seperti supermarket, mini market dan hypermarket.

Alamat kantor PT. Artaboga cemerlang (OT Group)

Jl. Lingkar Luar Barat Kavling 35-36, Cengkareng

Jakarta Barat, Indonesia 11740

Telp.(021)-5839-7788


Lowongan PT. Artaboga cemerlang (OT Group) untuk freshgraduate Januari 2021 .

Saat ini PT. Artaboga cemerlang (OT Group) sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Januari 2021. PT. Artaboga cemerlang (OT Group) sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Artaboga cemerlang (OT Group) silahkan baca kualifikasi sebagai berikut:

Note: Lowongan yang kami tampilkan hanya untuk fresh graduate, silahkan buka webnya untuk yang berpengalaman


MT FINANCE & ACCOUNTING SUPERVISOR

Kualifikasi:

- Pria, usia 22-25 tahun

- S1 Akuntansi dengan IPK min 3.00

- Bersedia ditempatkan di seluruh area kerja perusahaan

- Bersedia mobile untuk opname


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Artaboga cemerlang (OT Group) diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV terupdate ke :

Email : recruitment@artaboga.com


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini