-->

Lowongan Kerja KPN Plantation Januari 2021

 





Profil KPN Plantation

Perkebunan KPN adalah perusahaan grup swasta nasional yang bergerak di bidang perkebunan dan pengolahan kelapa sawit, dan berkembang pesat. Perkebunan KPN bergerak dalam bidang budidaya dan penggilingan kelapa sawit yang memiliki arti strategis di berbagai wilayah di Indonesia. Berkantor pusat di Jakarta, kami memiliki perkebunan di Riau, Jambi, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Barat dan Merauke Papua. Kegiatan bisnis utama kami meliputi penanaman pohon kelapa sawit, memanen dan mengolah tandan buah segar, memproduksi minyak sawit, minyak sawit, minyak inti sawit dan cangkang sawit.

Lowongan KPN Plantation untuk freshgraduate Januari 2021.

Saat ini KPN Plantation sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Januari 2021. KPN Plantation sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir di perusahaan KPN Plantation, silahkan baca kualifikasi sebagai berikut

Implementor Plantation Control System (PCS)
Kualifikasi:
- Freshgraduate, Pendidikan Min. D3, Usia Maks. 26 th.
- Pertanian, Perkebunan, Kehutanan, Teknik Mesin, Industri
- Familiar dengan Perkebunan Kelapa Sawit
- Pernah Magang / PKL di Perkebunan Kelapa Sawit
- Aktif dan terbiasa dengan Teknologi PC dan Android
- Bersedia kontrak / PKWT 1 tahun
- Siap Bergabung Januari 2021

Pendaftaran:
Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan KPN Plantation diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk yang dibutuhkan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.


Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV detail anda ke:
hendra.pandiangan@kpnplantation.com
recruitment@kpnplantation.com
Subject : Implementor PCS

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami upload ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini