-->

Lowongan Kerja Integra Group Indonesia Januari 2021




Profil Integra Group Indonesia

Integra Group adalah salah satu perusahaan pengolahan dan manufaktur kayu terbesar di Indonesia, yang berintegrasi dari hulu ke hilir. Perusahaan didirikan oleh Halim Rusli pada tahun 1989 dan berlokasi di Sidoarjo, Jawa Timur. Produk utama Integra adalah furnitur indoor atau outdoor untuk konsumen rumah, kantor atau hotel. Selain itu, Integra juga memproduksi pintu kayu, kusen jendela kayu dan produk lain yang terbuat dari kayu atau rotan.

Integra menciptakan furnitur berbasis desain yang inovatif melalui proses integrasi vertikal dari hilir ke hulu (melalui beberapa anak perusahaan). Untuk pengolahan hasil hutan dilakukan menurut PT Narkata Rimba dan PT Belayan River Timber. Untuk barang dan produk furniture, menurut PT Intera Indonesia, PT Intertrend Utama, PT Integra Indocabinet Tbk. Yang terdaftar adalah Indonesia Intera dan Interkraft. Untuk pembuatan pintu, dogawangi Woodone.


Alamat kantor Integra Group Indonesia

Jl. Raya Babat Jombang 678, Ds. Dradah Kec. Kedungpring

Babat, Lamongan 62272

East Java, Indonesia

Phone. (+62) 31 891 0434


Lowongan Integra Group Indonesia untuk freshgraduate Januari 2021 .

Saat ini Integra Group Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Januari 2021. Integra Group Indonesia sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan Integra Group Indonesia silahkan baca kualifikasi sebagai berikut:

Note: Lowongan yang kami tampilkan hanya untuk fresh graduate, silahkan buka webnya untuk yang berpengalaman


HRGA STAFF

Kualifikasi:

- Pendidikan Min. S1

- Berpengalaman sebagai HRGA/ K3 Staff

- Fresh graduate dipersilahkan melamar

- Disukai yang memiliki sertifikat ISO, K3

- Memiliki kemauan belajar tinggi dan cekatan

- Bersedia ditempatkan di Babat, Lamongan


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan Integra Group Indonesia diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV terupdate ke :

Email : recruitment@iil.co.id

Subject: HRGA_Lamongan


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini