-->

Lowongan Kerja Shopee November 2020

 




Profil Shopee :

Shopee merupakan sebuah platform yang dirancang khusus untuk menyuguhkan pengalaman berbelanja online yang mudah, aman dan cepat dengan sistem pembayaran dan dukungan logistik yang kuat. Shopee memiliki tujuan untuk terus berkembang menjadi e-commerce pilihan utama di Indonesia. Shopee memiliki beragam pilihan kategori produk, mulai dari Elektronik, Perlengkapan Rumah, Kesehatan, Kecantikan, Ibu & Bayi, Fashion hingga Perlengkapan Olahraga.

Shopee, anak perusahaan Sea Group, pertama kali diluncurkan pada tahun 2015 secara serentak di 7 negara, yakni Singapura, Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam dan Filipina. Sea Group memiliki misi untuk meningkatkan kualitas kehidupan para konsumen dan pengusaha kecil menjadi lebih baik dengan teknologi. Sea Group terdaftar di NYSE (Bursa Efek New York) di bawah simbol SE.

Lowongan Shopee November 2020 :

Saat ini Shopee sedang membuka posisi Global Leaders Program (GLP)-Batch 7:

Kualifikasi :

- Good bachelor’s degree or master’s degree from any discipline, taken in a reputable local university or top overseas university

- Demonstrated leadership abilities in extra-curricular activities or any other exceptional achievements

- Fresh graduates or candidates with up to 2-year working experience

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan mendaftar dengan mengklik link dibawah ini:

DAFTAR

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Terimakasih.

Anda mungkin menyukai postingan ini