-->

Lowongan Kerja PT. Golden Harvest Cocoa Indonesia Maret 2022


Profil PT. Golden Harvest Cocoa Indonesia

Golden Harvest Cocoa Indonesia merupakan salah satu pengolah kakao terbesar di Indonesia. Produk antara kakao kami terutama diekspor ke Eropa dan Amerika Serikat.

Kami sumber biji kami terutama dari Indonesia dan kami memiliki teknologi canggih terbaru untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi. Perusahaan kami dikelola dan dijalankan oleh para profesional yang memiliki pengalaman luas di industri kakao.

Alamat kantor PT. Golden Harvest Cocoa Indonesia

Gedung Meta Epsi, Lt. 1, Jl. DI Panjaitan, Kav. 2, RT 09/RW 09, Rawa Bunga, Jatinegara, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13350, Indonesia

 

Lowongan PT. Golden Harvest Cocoa Indonesia untuk fresh graduate bulan Maret 2022

Saat ini PT. Golden Harvest Cocoa Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan Maret 2022. PT. Golden Harvest Cocoa Indonesia sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Golden Harvest Cocoa Indonesia silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Management Trainee

Requirements:

  • Minimal Sarjana/S1 dari Universitas terkemuka, jurusan Teknik ( Elektro/Teknik Mekatronika/Teknik Mesin/Teknik Kimia/Teknik industri)
  • Fresh graduated atau pengalaman kerja max 2 tahun
  • Laki-laki Usia max 25 tahun
  • IPK minimal 3,00
  • Memiliki jiwa leadership dan problem solving yang baik
  • Memiliki pengalaman bekerja tim atau aktif organisasi
  • Menguasai Microsoft office
  • Bersedia bekerja overtime
  • Penempatan: Cikande, Serang

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Golden Harvest Cocoa Indonesia diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuh kan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan CV  terbaru anda ke :

Email :    recruitment@ghcocoa.com

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini