-->

Lowongan Kerja PT. Darma Henwa, Tbk Maret 2022

Profil PT. Darma Henwa, Tbk

PT Darma Henwa Tbk. (Darma Henwa atau Perusahaan) berdiri sejak tanggal 8 Oktober 1991 berdasarkan Akta No. 54 yang telah diubah dua kali dengan Akta Perubahan No. 141 tanggal 12 Februari 1993 dan Akta Perubahan No. 29 tanggal 5 Juli 1993

Sesuai dengan Pasal 3 Anggaran Dasar Perseroan, maksud dan tujuan didirikannya Darma Henwa adalah untuk menjalankan usaha di bidang energi, pertambangan, pekerjaan umum, kontraktor, penggalian (penggalian), pengupasan tanah, pemindahan tanah, pembangunan jalan atau jembatan, perataan /perataan, irigasi, kontraktor pertambangan dan pengolahan, dan pemasaran hasil pertambangan.

Alamat kantor PT. Darma Henwa, Tbk

Bakrie Tower Lantai 8 Komplek Rasuna Epicentrum, Jl. H. R. Rasuna Said, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

 

Lowongan PT. Darma Henwa, Tbk untuk fresh graduate bulan Maret 2022

Saat ini PT. Darma Henwa, Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan Maret 2022. PT. Darma Henwa, Tbk sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Darma Henwa, Tbk silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Payroll, Compensation, & Benefit Specialist

Job Desc:

Mengelola, menata dan menyusun pembaruan data kepegawaian dan administrasi pegawai serta remunerasi dan tunjangan menurut tingkat wewenang dan prosedur untuk mendukung keakuratan, kelengkapan data, tidak ada penyimpangan, dan ketepatan waktu pembayaran serta mendukung adanya layanan penggajian yang tepat waktu pada proyek oleh Kebijakan dan hukum perusahaan

Requirements:

  • S1/Diploma Akuntansi, Pajak, Manajemen, Ekonomi, Hukum, Psikologi
  • Lulusan baru, lebih disukai pengalaman kerja 1 tahun
  • Memiliki pengalaman dalam operasi pertambangan minimal 3 tahun ( Diploma )
  • Memiliki Manajemen Pekerjaan, Manajemen SDM, Administrasi Kepegawaian, Kompensasi dan Manfaat yang sangat baik, Pajak Penghasilan Karyawan, Hubungan Industrial, Manajemen Pemutusan Hubungan Kerja, Prosedur dan Regulasi HRD, Prosedur HSE, Hukum Ketenagakerjaan, Regulasi HR-IR.
  • Memiliki komunikasi yang baik & perhatian terhadap detail
  • Bersedia ditempatkan di Balikpapan

Deadline: 31 Maret 2022

 

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Darma Henwa, Tbk diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuh kan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan mendaftar ke :

DAFTAR

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini