-->

Lowongan Kerja PT. Bank UOB Indonesia Maret 2022


Profil PT. Bank UOB Indonesia

UOB Indonesia didirikan pada tanggal 31 Agustus 1956 dengan nama PT Bank Buana Indonesia. Pada bulan Mei 2011, berganti nama menjadi PT Bank UOB Indonesia.

Jaringan layanan UOB Indonesia mencakup 41 kantor cabang, 168 kantor cabang pembantu dan 191 ATM yang tersebar di 54 kota di 18 provinsi. Layanan UOB Indonesia juga dapat dinikmati melalui jaringan ATM regional UOB, ATM Prima, ATM bersama serta jaringan VISA.

UOB Indonesia dikenal sebagai Bank dengan fokus pada layanan Usaha Kecil Menengah (UKM), layanan kepada nasabah retail, serta mengembangkan bisnis consumer dan corporate banking melalui layanan tresuri dan cash management.

Alamat kantor PT. Bank UOB Indonesia

UOB Plaza, Jl M.H. Thamrin No. 10 Jakarta Pusat 10230

 

Lowongan PT. Bank UOB Indonesia untuk fresh graduate bulan Maret 2022

Saat ini PT. Bank UOB Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan Maret 2022. PT. Bank UOB Indonesia sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Bank UOB Indonesia silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Management Associate Program 2022

Program Associate Manajemen UOB adalah program  18 bulan yang  ditujukan untuk talenta karir awal yang tertarik untuk mengambil  peran kepemimpinan dan regional  di dalam bank. Program ini telah dirancang untuk memberi Anda  pengalaman induksi yang dipercepat . Anda akan mempelajari berbagai aspek bisnis dan mengembangkan kompetensi inti dan keterampilan teknis yang akan mempercepat karir Anda di bank.

Requirements:

  • A minimum Bachleor degree from a recognised local or overseas university
  • GPA > 3.30
  • Less than 2 years of work experience
  • Proficiency in English
  • Drive and passion in banking
  • An impressive leadership and teamwork abilities
  • Location: Jakarta

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Bank UOB Indonesia diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuh kan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan mendaftar ke :

DAFTAR

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Anda mungkin menyukai postingan ini