-->

Lowongan Kerja PT. Altrak 1978 Januari 2022


Profil PT. Altrak 1978

ALTRAK 1978 adalah salah satu perusahaan besar yang beroperasi sebagai Agen Tunggal dan Distributor Alat Berat di Indonesia. Perusahaan ini telah melebarkan sayapnya di bawah naungan grup Central Cipta Murdaya (CCM) yang juga menangani sekitar 60 anak perusahaan yang beroperasi di berbagai sektor bisnis, dengan total karyawan sekitar 35.000 orang.

Didirikan pada tahun 1978, pada 12 Juni, Perseroan sejak saat itu menangani keagenan produk kelas dunia yang berkontribusi langsung pada program pemerintah, yang bertujuan untuk meningkatkan infrastruktur, pertambangan, industri makanan, dan sektor nonmigas lainnya.

Alamat kantor PT. Altrak 1978

Jalan RC. Veteran Raya No.4 Bintaro Pesanggrahan RT.6, RT.6/RW.3, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330

 

Lowongan PT. Altrak 1978 untuk fresh graduate bulan Januari 2022

Saat ini PT. Altrak 1978 sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan Januari 2022. PT. Altrak 1978 sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Altrak 1978 silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Service Engineer

Requirements:

  • Usia Maks. 25 tahun
  • Pendidikan S1 Teknik mesin dan elektro
  • Terbuka untuk lulusan baru
  • Berbahasa inggris aktif (lisan/tulisan)
  • Mampu mengoperasikan computer (Ms. Office)
  • Siap melakukan perjalanan dinas
  • Penempatan: Head Office Bintaro

Deadline: 28 Februari 2022

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Altrak 1978 diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan Surat lamaran anda ke:

Email :    career@altrak1978.co.id

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini