-->

Lowongan Kerja Goodhope Asia Holdings Ltd Januari 2022


Profil Goodhope Asia Holdings Ltd

PT Agro Harapan Lestari adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Goodhope Asia Holdings Ltd, sebuah perusahaan induk yang didirikan di Singapura dengan investasi di perkebunan kelapa sawit dan industri bahan makanan di Indonesia, Malaysia dan India.

Perseroan bertindak sebagai Perusahaan Pengelola Wilayah operasi perkebunan Goodhope Group di Indonesia, yang memiliki akses ke land bank melebihi 150.000 hektar. Perusahaan menawarkan layanan manajemen dan dukungan operasional utama ke semua lokasi operasi perkebunan Grup yang berlokasi di wilayah Kalimantan dan Papua di Indonesia.

Model bisnis segmen perkebunan Goodhope Group berkisar pada pengembangan dan pemeliharaan proyek perkebunan berkelanjutan di kawasan dengan mengadopsi praktik industri terbaik di kelasnya dan memperoleh keunggulan operasional. PT Agro Harapan Lestari mengabaikan eksekusi model bisnis ini.

Goodhope Group siap untuk menangkap peluang yang ada di seluruh rantai nilai industrinya dan sedang dalam perjalanan untuk memenuhi visinya 'menjadi pemain global terintegrasi dalam industri makanan, yang karyawan dan kinerjanya akan memimpin perubahan'.

Alamat kantor Goodhope Asia Holdings Ltd

Menara Global Building

5th Floor, JI, Jend. Gatot Subroto Kav. 27, Jakarta, 12950, Indonesia

 

Lowongan Goodhope Asia Holdings Ltd untuk fresh graduate bulan Januari 2022

Saat ini Goodhope Asia Holdings Ltd sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan Januari 2022. Goodhope Asia Holdings Ltd sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan Goodhope Asia Holdings Ltd silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Management Trainee Accounting

Qualification:

  • Candidate must possess at least Bachelor's Degree in Finance/ Accountancy/Banking or equivalent with minimum GPA 3.4
  • Fresh Graduate are welcome
  • Able to speak in English
  • Willing to be placed in CENTRAL KALIMANTAN (Site Area)
  • Willing to work in Oil Palm Plantation Company

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan Goodhope Asia Holdings Ltd diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan CV terbaru anda ke:

Email :  wirda.ningsih@goodhope.co


 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini