-->

Lowongan Kerja Indomaret Group Desember 2021



Profil Indomaret Group

PT Indomarco Prismatama beroperasi sebagai Indomaret adalah jaringan retail waralaba di Indonesia. Indomaret merupakan salah satu anak perusahaan Salim Group.

Indomaret merupakan jaringan minimarket yang menyediakan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari dengan luas area penjualan kurang dari 200 m2. Dengan lebih dari 3.500 jenis produk dengan harga yang kompetitif. Hingga 2014 Indomaret mencapai 10.000 lebih gerai. Dari total itu 2.444 gerai adalah milik sendiri dan sisanya 1.800 lebih gerai waralaba milik masyarakat, yang tersebar di kota-kota di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Yogjakarta, Bali, Lampung, Medan, Palembang, dan Samarinda. Di DKI Jakarta terdapat sekitar 488 gerai dan terus bertambah.

Alamat kantor Indomaret Group

Gedung Menara Indomaret

Jl. Boulevard Pantai Indah Kapuk, Kamal Muara, Penjaringan

Jakarta Utara 14470

 

Lowongan Indomaret Group untuk fresh graduate bulan Desember 2021

Saat ini Indomaret Group sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan Desember 2021. Indomaret Group sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan Indomaret Group silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Management Development Program (MDP) Dept. MERCHANDISING

Qualification:

  • Jurusan Ekonomi / Statistik / Matematika / Teknik
  • IPK min 3.00
  • Usia max 25 thn (S1) & max 27 thn (S2)
  • Bersedia penempatan nasional

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan Indomaret Group diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan CV terbaru anda ke:

Email : vienna@indomaretgroup.com

Subjek email:  MD_Nama Anda_Nama Universitas.

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini