-->

Lowongan Kerja Bank OCBC NISP Desember 2021


Profil Bank OCBC NISP

Bank OCBC NISP merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia. Didirikan pada tanggal 4 April 1941, Bank OCBC NISP adalah bank tertua keempat di Indonesia. Pada awalnya perusahaan ini bernama NV Nederlandsch Indische Spaar En Deposito Bank. Bank ini merupakan salah satu bank yang telah berkembang dengan pesat sejak awal berdirinya. Fokus utama bank ini terutama pada sektor Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Pada tahun 1967, bank yang lebih dikenal dengan nama Bank NISP ini kemudian secara resmi menjadi bank komersial. Bank OCBC NISP mulai dikembangkan oleh keluarga Karmaka Surjaudaja dan Lelarati Lukman. Saat ini, Bank OCBC NISP berada pada posisi terbesar ke-8 di Indonesia dari segi aset serta sebagai bank tertua ke-4 di Indonesia.

Alamat kantor Bank OCBC NISP

OCBC NISP Tower, Jl. Prof.Dr Satrio Kav. 25

 

Lowongan Bank OCBC NISP untuk fresh graduate bulan Desember 2021

Saat ini Bank OCBC NISP sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan Desember 2021. Bank OCBC NISP sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan Bank OCBC NISP silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Graduate Talent Programme

Program Graduate Talent dari OCBC NISP ditujukan untuk para fresh graduate yang beraspirasi untuk membangun karir di dunia perbankan dan pada saat bersamaan menjadi bagian dari masa depan industri finansial.

Kualifikasi:

  • Lulusan S1/S2 dari universitas terkemuka
  • Minimal IPK 3.00/4.00
  • Maksimal pengalaman kerja 2 tahun

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan Bank OCBC NISP diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan CV dan transkrip nilai anda ke:

Email :    academy@ocbcnisp.com 

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini