-->

Lowongan Kerja PT. Tiara Kencana November 2021

Profil PT. Tiara Kencana

PT TIARA KENCANA (disingkat TINA) sebuah perusahaan terbatas swasta didirikan pada tahun 1972, dan secara aktif melakukan bisnis dengan produk farmasi pada tahun 1974.

Sekarang TINA memiliki empat divisi bisnis; farmasi, peralatan medis, produk tidak tahan lama dan ortopedi. Divisi farmasi, TINA merupakan distributor utama untuk perusahaan farmasi yang berkembang pesat, Mersi Farma. Sementara di bidang peralatan medis, produk non tahan lama dan ortopedi, TINA mewakili sebagai agen tunggal untuk lebih dari 20 produsen dari Jerman, Amerika Serikat, Inggris, Austria, Belanda dan Perancis. Ini termasuk bidang diagnostik, kardiologi, neurologi, psikiatri, radiologi, dan fisioterapi, ortopedi.

Alamat kantor PT. Tiara Kencana

Wisma Tiara, Jl. Raya Pasar Minggu, RT.1/RW.1, West Pejaten, Pasar Minggu, South Jakarta City, Jakarta 12510

 

Lowongan PT. Tiara Kencana untuk fresh graduate bulan November 2021

Saat ini PT. Tiara Kencana sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan November 2021. PT. Tiara Kencana sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Tiara Kencana silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Staff General Affair

Jobdesc:

  1. Pengelolaan pengadaan barang serta fasilitas operasional perusahaan
  2. Bertanggung jawab dalam perawatan gedung kantor sampai memastikan kebersihan lingkungan kerja untuk kenyamanan kerja karyawan
  3. Membuat laporan anggaran dan pembayaran (melaksanakan proses pembayaran rutin untuk kebutuhan listrik, air, telepon, jaringan internet (wifi), reimbursement karyawan, hingga beberapa pembayaran rutin lainnya)
  4. Mengurus perizinan dan legalitas perusahaan
  5. Menjalin komunikasi dengan semua divisi

Kualifikasi:

  • Wanita/Pria, usia maksimal 35 tahun
  • Minimal S1
  • Pengalaman 1-2 tahun dengan posisi yang sama memiliki nilai tambah
  • Fresh graduate dipersilahkan melamar
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office
  • Dapat bergabung dengan segera

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Tiara Kencana diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan CV terbaru anda ke:

Email : sri@tiarakencana.com

Subjek: Staff General Affair

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini