-->

Lowongan Kerja PT. Stanli Trijaya Mandiri November 2021

Profil PT. Stanli Trijaya Mandiri

PT Stanli Trijaya Mandiri terdaftar secara hukum pada tahun 2000. Pada tahun tersebut, kami telah menggunakan mesin-mesin dan komposisi bahan yang lebih baik dalam menghasilkan roti yang semakin baik untuk pelanggan kami. Hal inilah yang menjadi cikal bakal terbentuknya merek Roti Garmelia. Keberadaan merek tersebut adalah cerminan dari komitmen dan dedikasi kami untuk terus menerus meningkatkan mutu produk-produk kami dalam melayani pasar.

Pada tahun 2005, perusahaan kami membuka cabang ke arah industri kue dalam kemasan, dan lahirlah merek Padimas. Nama “Padimas”. Dengan tujuan agar kami lebih dekat dengan pelanggan kami, kami memutuskan untuk membuka toko retail pertama kami pada tahun 2016 dan diberi nama Garmelia Bakery. 

Saat ini, produk kami tersedia secara luas di seluruh Indonesia dan kami juga sudah mulai mengembangkan usaha kami ke luar negeri untuk mencapai tujuan kami menjad perusahaan global yang sesungguhnya. Dengan pengalaman kami berpuluh tahun dipadu dengan komitmen kami terhadap kepuasan pelanggan, kami akan tetap terus berjuang untuk mempersembahkan produk-produk berkualitas terbaik dengan nilai terbaik pula kepada semua pelanggan kami sampai seterusnya.

Alamat kantor PT. Stanli Trijaya Mandiri

Kawasan Industri Tri Kencana Kav 21-24

Jl. Terusan Kopo Km 11.5 Bandung 40971

Cilampeni, Katapang, Bandung, Jawa Barat 40921­


Lowongan PT. Stanli Trijaya Mandiri untuk fresh graduate bulan November 2021

Saat ini PT. Stanli Trijaya Mandiri sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan November 2021. PT. Stanli Trijaya Mandiri sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Stanli Trijaya Mandiri silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

QC Admin

Kualifikasi:

  • Pendidikan Min. S1 Teknologi Pangan/Biologi/Kimia
  • 1 tahun bekerja diposisi QC/QA industry makanan
  • Terbuka untuk lulusan baru
  • Memahami GMP, ISO 22000, Sistem Jaminan Hala, Kalibrasi
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office
  • Memiliki pengetahuan terkait sistem SAP
  • Mampu bekerja dibawah tekanan, teliti, dapat menganalisa dan mengolah data
  • Penempatan di Plant Rancaekek, Bandung

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Stanli Trijaya Mandiri diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan CV dan lamaran lengkap anda ke:

Email : recruitment@stanli.co.id

Subjek email:  QC ADMIN

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini