-->

Lowongan Kerja PT. Mayora Indah Tbk November 2021

Profil PT. Mayora Indah Tbk

PT Mayora Indah Tbk adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pembuatan makanan, permen dan biskuit. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 17 Pebruari 1977 dan mulai beroperasi secara komersial pada bulan Mei 1978.

Saat ini, PT. Mayora Indah Tbk. memproduksi dan memiliki 6 divisi yang masing masing menghasilkan produk berbeda namun terintegrasi, serta menjual produknya baik di pasar domestik maupun luar negeri.

Alamat kantor PT. Mayora Indah Tbk

Jl. Daan Mogot KM. 11 No.18, RT.12/RW.3, Cengkareng Tim., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730

 

Lowongan PT. Mayora Indah Tbk untuk fresh graduate bulan November 2021

Saat ini PT. Mayora Indah Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan November 2021. PT. Mayora Indah Tbk sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Mayora Indah Tbk silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

System & Procedure

Kualifikasi:

  • Usia Max. 25 tahun
  • Pendidikan Min. S1 Akuntansi/Komputer Akuntansi/Teknik Industri
  • Memiliki pengalaman Min. 1 tahun pada bidang serupa
  • Fresh graduate dipersilahkan melamar
  • Sudah memiliki sertifikat vaksin covid-19 (Min. dosis pertama)
  • Bersedia ditempatkan di Headquarter Mayora (Daan Mogot, Jakarta Barat)

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Mayora Indah Tbk diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan CV terbaru (Max. 1,5 Mb) anda ke:

Email : mayorakarir@mayora.co.id

Subjek email:  SOP_(NAMA)

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini