-->

Lowongan Kerja PT. Kapuas Prima Coal, Tbk. November 2021

Profil PT. Kapuas Prima Coal, Tbk.

PT Kapuas Prima Coal adalah perseroan yang melakukan kegiatan usaha dalam bidang pertambangan dan perdagangan dimana didirikan sejak tahun 2005. 

Pada awal nya bijih besi adalah hasil tambang yang diproduksi, tetapi sejak 2014 perseroan fokus ke dalam produksi Galena (PbS) sehubungan dengan  harga pasar bijih besi yang terjun bebas.

Galena (PbS) ini kemudian akan diolah menjadi konsentrat Timbal (Pb) dan Zinc (Zn) dan Perak (Ag) dengan pengetahuan, pengalaman dan teknologi pengolahan yang terbaik untuk mendapatkan hasil atau kadar yang maksimal.

Wilayah penambangan yang telah mendapatkan ijin adalah seluas 5,569 Ha dimana potensi deposit Galena (PbS) yang dapat ditambang masih sangat besar. 

Ada tiga kunci keberhasilan operasional kami: mempertahankan biaya rendah, menumbuhkan cadangan dan produksi dan menggunakan (mengalokasikan) modal secara efisien.

Pada saat yang sama, elemen lain dari keberhasilan kami adalah komitmen terhadap kesejahteraan dan keselamatan pekerja, membantu komunitas di areal sekitar tambang dan juga terhadap pelestarian lingkungan.

Alamat kantor PT. Kapuas Prima Coal, Tbk.

Ruko Elang Laut Boulevard Blok A No. 32 – 33

Jl. Pantai Indah Selatan 1, Pantai Indah Kapuk,

Jakarta Utara 14460


Lowongan PT. Kapuas Prima Coal, Tbk. untuk fresh graduate bulan November 2021

Saat ini PT. Kapuas Prima Coal, Tbk. sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan November 2021. PT. Kapuas Prima Coal, Tbk. sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Kapuas Prima Coal, Tbk. silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Geologist

Kualifikasi:
  • Laki-laki & Perempuan berusia max 27 tahun
  • Pendidikan min S1 jurusan terkait (Teknik Geologi)
  • Pengalaman di Mineral Exploration (Precious metal & base metal) 1-2 tahun
  • Fresh graduate welcome to apply
  • Menguasai software pemodelan geologi akan menjadi nilai lebih
  • Mampu bekerja sebagai tim/independent
  • Bersedia penempatan Kantor Pusat (Jakarta Utara - PIK), dan bersedia jika diperlukan site visit

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Kapuas Prima Coal, Tbk. diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan CV update anda ke:

Email : recruitment@kapuasprima.co.id    CC ke email : auditri2@gmail.com

Subjek email:  Jabatan_Nama

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini