-->

Lowongan Kerja PT. Bank Mega Oktober 2021

Profil PT. Bank Mega

Mega Bank (PT. Bank Karman) adalah sebuah perusahaan Indonesia, didirikan pada tahun 1969, bergerak di bidang perbankan dan jasa keuangan, dan merupakan perseroan terbatas. Bank tersebut berlokasi di Jakarta dan merupakan bagian dari CT Corp.

Perusahaan ini awal mulanya adalah bisnis keluarga. Bank Mega awalnya di Surabaya. Dengan berkembangnya perusahaan Pada tahun 1996, Bank Mega diambil alih oleh PARA GROUP (PT. Para Global Investindo dan PT. Para Rekan Investama). Pada Juni 1997, PT. Bank Mega mengubah logonya dengan tujuan menjadi lembaga keuangan yang dipercaya oleh masyarakat, dan lebih mudah dikenali melalui logo perusahaan yang baru. Pada tahun 2000, nama Perusahaan berubah PT. Bank Mega. Dalam rangka memperkuat struktur permodalan, perusahaan di tahun yang sama. Bank Mega melakukan penawaran umum perdana dan tercatat di BEJ dan BES. Oleh karena itu, sebagian saham PT. Bank Mega dimiliki oleh publik dan berubah nama menjadi PT. Bank Mega Tbk. Bank Mega telah menjadi salah satu bank yang tidak terpengaruh oleh krisis keuangan.

Alamat kantor PT. Bank Mega

Menara Bank Mega Lt. 15

Jl. Kapten P. Tendean No.12-14A

Jakarta, 12790

 

Lowongan PT. Bank Mega untuk fresh graduate bulan Oktober 2021

Saat ini PT. Bank Mega sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan Oktober 2021. PT. Bank Mega sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Bank Mega silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Retail Funding Trainee Program

Kualifikasi:

  • Pendidikan min. S1 Semua Jurusan.
  • Usia maksimal 27 Tahun.
  • Good Looking & Komunikatif
  • Terbuka untuk Pengalaman & Fresh Graduate.
  • Memiliki pengalaman Sales atau Service menjadi nilai plus.
  • Bersedia ditempatkan di Cabang & Group Bank Mega wilayah Jakarta Utara & Tangerang

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Bank Mega diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan CV dan Lamaran anda ke:

Email : muhammad.fadly@bankmega.com

Subjek: RFTP

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini