-->

Lowongan Kerja PT. Centa Brasindo Abadi Chemical Industry Oktober 2021

Profil PT. Centa Brasindo Abadi Chemical Industry

CBA, sebagai perusahaan agrokimia yang didirikan tahun 2001 dimulai dari sebuah cita-cita sederhana untuk memenuhi kebutuhan petani dengan produk lokal yang kompetitf dan berkualitas. CBA telah berkembang pesat sehingga dapat mengembangkan pusat distribusi hingga 30 cabang di seluruh Indonesia, untuk memudahkan akses petani dalam mendapatkan produk pertanian yang berkualitas. CBA sudah menjadi bagian daripada kebutuhan sehari-hari petani. Beberapa di antaranya adalah Prima-Up.

Dengan perkembangannya yang semakin pesat, CBA teteap berkomitmen untuk tetap mempertahankan nilai awal perusahaan, yaitu komitmen untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan petani dengan produk pertanian yang bekualitas dan terjangkau, tidak terbatas hanya pada produk agrokimia saja. Pada tahun 2016, CBA sudah mengembangkan produk agribisnis lainnya yaitu benih dan pupuk cair. Hingga saat ini, grup kami telah berhasil melakukan ekspansi baik secara horizontal maupun vertikal. Upaya berkelanjutan secara konsisten mencari ruang pertumbuhan baru adalah semangat tim kami.

Alamat kantor PT. Centa Brasindo Abadi Chemical Industry

GRHA CBA Jl. CBD Paramount Serpong Kav. 6, Gading Serpong, Tangerang 15811 Banten, Indonesia.

 

Lowongan PT. Centa Brasindo Abadi Chemical Industry untuk fresh graduate bulan Oktober 2021

Saat ini PT. Centa Brasindo Abadi Chemical Industry sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan Oktober 2021. PT. Centa Brasindo Abadi Chemical Industry sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Centa Brasindo Abadi Chemical Industry silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

HR Officer

Job Description:

  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu bekerja secara individu / team
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Siap bekerja dalam tekanan
  • Teliti, tekun dan cekatan

Kualifikasi:

  • Wanita / Pria
  • Usia 23-30 tahun
  • S1 Psikologi
  • Berpengalaman lebih disukai
  • Fresh Graduate are welcome
  • Memahami alur rekrutmen
  • Menguasai proses training menjadi nilai plus
  • Bersedia ditempatkan di cikande, serang banten

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Centa Brasindo Abadi Chemical Industry diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan CV dan lamaran anda ke:

Email :     recruitmentnittsulemo@gmail.comhr.recruitment@cbachemical.com

Cc: contact.meividia@gmail.com & cbachemical23@gmail.com (wajib)


 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini