-->

Lowongan Kerja PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk September 2021



Profil PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk

Bank Mandiri didirikan pada 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank pemerintah -- yaitu Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia -- dilebur menjadi Bank Mandiri, dimana masing-masing bank tersebut memiliki peran yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia. Sampai dengan hari ini, Bank Mandiri meneruskan tradisi selama lebih dari 140 tahun memberikan kontribusi dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia.

Pada Maret 2005, Bank Mandiri mempunyai 829 cabang yang tersebar di sepanjang Indonesia dan enam cabang di luar negeri. Selain itu, Bank Mandiri mempunyai sekitar 2.500 ATM dan tiga anak perusahaan utama yaitu Bank Syariah Mandiri, Mandiri Sekuritas, dan AXA Mandiri.

Sesudah menyelesaikan program transformasi semenjak 2005 sampai dengan tahun 2009, Bank Mandiri sedang bersiap melaksanakan transformasi tahap berikutnya dengan merevitalisasi visi dan misi untuk menjadi Lembaga Keuangan Indonesia yang paling dikagumi dan selalu progresif.

Alamat kantor PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk

Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 36-38

Jakarta 12190 Indonesia

 

Lowongan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk untuk freshgraduate bulan September 2021

Saat ini PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan September 2021.PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Banking Staff

Job Responsibilities:

  • Day-to-day office management
  • Maintain administrative tasks such as filing and processing documents
  • Perform ad-hoc administrative support functions / office management tasks
  • Perform data management to support business unit operations

Kualifikasi:

  • Minimum Diploma 3 or graduates (S1) with minimum of 3 from relevant fields of studies
  • Maximum age of 24 years old for fresh graduates and 26 years old with 2 years relevant experience
  • Unmarried
  • Presentable and good communication skills
  • Proficient in operating Ms Excel , Word ,etc

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan CV update anda ke:

Email :     Kadek.wulan@bankmandiri.co.id


 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini