-->

Lowongan Kerja Shopee Agustus 2021


Profil  PT. Shopee Indonesia

Shopee merupakan sebuah platform yang dirancang khusus untuk menyuguhkan pengalaman berbelanja online yang mudah, aman dan cepat dengan sistem pembayaran dan dukungan logistik yang kuat. Shopee memiliki tujuan untuk terus berkembang menjadi e-commerce pilihan utama di Indonesia. Shopee memiliki beragam pilihan kategori produk, mulai dari Elektronik, Perlengkapan Rumah, Kesehatan, Kecantikan, Ibu & Bayi, Fashion hingga Perlengkapan Olahraga.

Shopee, anak perusahaan Sea Group, pertama kali diluncurkan pada tahun 2015 secara serentak di 7 negara, yakni Singapura, Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam dan Filipina. Sea Group memiliki misi untuk meningkatkan kualitas kehidupan para konsumen dan pengusaha kecil menjadi lebih baik dengan teknologi. Sea Group terdaftar di NYSE (Bursa Efek New York) di bawah simbol SE.

Alamat kantor PT. Shopee Indonesia

Pacific Century Place Tower Lt. 26 SCBD (Sudirman Central Business District) Lot 10, Jl. Jend. Sudirman No.52-53, RT.5/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190

 

Lowongan PT. Shopee Indonesia untuk freshgraduate bulan Agustus 2021

Saat ini PT. Shopee Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Agustus 2021.  PT. Shopee Indonesia sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan Shopee silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Business Development - Seller Incubation

Job Description:

  • Contact sellers and educate them on a various Shopee topics
  • Increase sellers' activeness and knowledge about Shopee through our program
  • Increase seller's operational and sales performance through our program
  • Responsible for managing relationship with sellers after acquisition including supporting the onboarding and incubation process for these sellers
  • Manage and resolve sellers related inquiries, issues, and escalations

Kualifikasi:

  • At least hold Bachelor Degree from any major from reputable university
  • GPA of 3.00.
  • Fresh graduates are welcome to apply
  • Good knowledge and good passion in E-commerce industry
  • Have a great interpersonal and communication skill
  • Able to join immediately

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Shopee Indonesia diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan mendaftar ke:

DAFTAR

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini